- Mengurangi Kehilangan Daya Sinyal dan Meningkatkan Karakteristik Transmisi Sinyal Frekuensi Tinggi -

Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan "TLP3475W," sebuah photorelay dalam paket WSON4 yang kecil dan tipis. Photorelay ini mengurangi kehilangan daya sinyal dan menekan pelemahan daya dalam sinyal frekuensi tinggi [1] serta cocok untuk elektronik pin penguji semikonduktor, yang menggunakan banyak sekali relai dan memerlukan pensinyalan berkecepatan tinggi. Pengiriman volume dimulai hari ini.

Desain paket Toshiba yang dioptimalkan mengurangi kapasitansi dan induktansi parasit pada photorelay baru. Desain ini mengurangi kehilangan daya sinyal dan meningkatkan karakteristik transmisi sinyal frekuensi tinggi hingga 20GHz (tip.) [2], sekitar 1,5 kali lebih rendah [2] dibandingkan TLP3475S Toshiba saat ini.

TLP3475W menggunakan paket WSON4 yang kecil dan tipis setebal 0,8 mm (tip.) saja, sehingga merupakan photorelay terkecil [3] di industri ini dengan peningkatan karakteristik transmisi sinyal frekuensi tinggi. Tingginya 40% kurang dari paket S-VSON4T ultra kecil dari Toshiba, sehingga lebih banyak produk dapat terpasang di papan sirkuit yang sama dan meningkatkan efisiensi pengukuran.

Toshiba akan terus mengembangkan jajaran produknya untuk mendukung penguji semikonduktor yang menghasilkan kecepatan lebih tinggi dan fungsionalitas lebih baik.

Penggunaan

• Penguji semikonduktor (high-speed memory tester, high-speed logic tester, dan lain-lain)
• Kartu probe
• Alat pengukuran

Fitur

• Paket WSON4 terkecil di industri ini [3]: 1,45 mm × 2,0 mm (tip.), t=0,8 mm (tip.)
• Lebih mampu melewatkan sinyal frekuensi tinggi: f=20GHz (tip.) @Insertion loss(S21) = -3dB
• Fungsi yang biasanya terbuka (1-Form-A)

Notes:

[1] Ketika pita frekuensi dalam kisaran beberapa ratus megahertz hingga beberapa puluh gigahertz.
[2] Pita frekuensi di mana rasio pelemahan daya (insertion loss) saat sinyal melewati output MOSFET adalah -3dB.
[3] Untuk photorelay. Per Oktober 2023, survei Toshiba.

Spesifikasi Utama

Spesifikasi Utama

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang photorelay Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TLP3475W

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53609287/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Optoelektronik.
Tel: +81-44-548-2218

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023