Jakarta (ANTARA) - Aktris dan anggota dari grup idola BLACKPINK, Jisoo tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film adaptasi dari Webtoon dan web novel berjudul “Omniscient Reader’s Viewpoint”.

Melalui allkpop.com, Selasa, seorang perwakilan dari agensi YG Entertainment telah mengonfirmasi kabar tersebut. Kini, Jisoo sedang mempertimbangkannya apakah akan mengambil kesempatan ini atau pun tidak.

“Jisoo BLACKPINK telah didekati dengan tawaran untuk tampil di ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Dia saat ini sedang meninjau proposal,” kata perwakilan dari YG Entertainment.

Baca juga: Single "ME" Jisoo BLACKPINK menjadi K-Pop Act terlaris di China

Sementara itu, “Omniscient Reader's Viewpoint” adalah film adaptasi dari web novel populer dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang Kim Dok-ja, seorang pria biasa dan tiba-tiba berada di kehancuran dunia sesuai dengan narasi novel yang sebelumnya sempat dibaca olehnya. Dok-ja pun berambisi untuk mengembalikan dunia kembali ke keadaan semula.

Baca juga: Aksi Kim Bum bawakan koreografi "Flower" Jisoo BLACKPINK

Jika Jisoo menerima tawaran tersebut, kemungkinan besar ia akan memerankan karakter Lee Ji-hye atau rekan dari karakter Yoo Jung-hyuk, sang regresor. Dalam film ini, Yoo Jung-hyuk bersama dengan Kim Dok-ja dikisahkan sedang berusaha untuk mengembalikan dunia kembali normal yang menjadi titik balik dari kisah dalam novel bacaan Dok-ja.

Sebelumnya, aktor Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop juga tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film ini. Di film ini, Lee Min-ho diproyeksikan akan memerankan karakter Yoo Jung-hyuk, sementara Ahn Hyo-seop sebagai Kim Dok-ja.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK pecahkan rekor pre-order tertinggi sebagai solois

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023