Jakarta (ANTARA) - Aktris dan anggota dari grup BLACKPINK, Jisoo telah resmi dikonfirmasi berpisah dengan mantan kekasihnya, aktor Ahn Bo-hyun.

Melalui Soompi.com, Selasa, seorang sumber dari industri hiburan melaporkan hal tersebut hari ini. Hal ini disebabkan jadwal keduanya yang padat, sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi jauh karena jadwal sibuk mereka, dan mereka baru saja putus,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Komentar Jung Hae-in tentang kencan Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo-hyun

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment telah mengonfirmasinya. Kini, keduanya telah resmi berpisah setelah kurang lebih dua bulan sejak mereka dikabarkan telah menjalin hubungan romantis.

“Memang benar bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus,” kata pihak YG Entertainment.

Sebelumnya, pada 3 Agustus 2023 lalu, media Dispatch Korea Selatan melaporkan Jisoo dan Ahn Bo-hyun tengah berkencan dan bertemu di kediaman Jisoo. Hal ini terlihat dari foto-foto yang dipublikasikan Dispatch bahwa keduanya terlihat sedang bersama dengan mengenakan pakaian santai.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo-hyun dikonfirmasi berpacaran 

Saat itu, baik agensi Jisoo dan Bo-hyun mengonfirmasi bahwa keduanya telah resmi menjalin hubungan romantis.

“Mereka telah mengenal satu sama lain dengan hubungan yang positif,” kata pihak YG Entertainment dan FN Entertainment.

Mereka menambahkan, “Kami akan sangat berterima kasih kepada penggemar yang menyambut mereka dengan hangat (mengenai kabar ini),” kata mereka.

Baca juga: Ahn Bo-Hyun turunkan berat badan hingga 8 kg untuk drama terbarunya

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023