I wish I can have more of this!
London (ANTARA News) - Stan Indonesia di Windhoek, Namibia yang mengusung tema "Indonesia: the Ultimate Spa Destination" meraih penghargaan kategori Platinum yang merupakan penghargaan tertinggi dalam penyelenggara Namibia Tourism Expo 2013.

Prestasi bagi KBRI Windhoek yang tahun ini memperoleh Platinum mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya di ajang yang sama memperoleh kategori Emas, demikian Pelaksana Fungsi Ekonomi dan Pensosbud KBRI Namibia, Pramudya Sulaksono, kepada Antara London, Sabtu.

Selain KBRI, stan yang mendapatkan penghargaan kategori Platinum adalah institusi pariwisata andalan Namibia, seperti Gondwana Collection.

Penghargaan kategori Platinum merupakan penghargaan tertinggi dalam Namibia Tourism Expo (NTE) 2013. Selain itu, juga dibagikan kategori Emas (gold) dan Perak (silver).

Kehadiran spa therapist dari PT Pangan Sari Utama memperkenalkan pijatan khas Indonesia selama pameran berhasil menarik perhatian pengunjung.

"I wish I can have more of this!" ujar Maggie Nangolo usai dipijat ibu Putu Sintayani di stan KBRI.

Beberapa pengunjung mengharapkan dibukanya spa Indonesia di Namibia dan, bahkan ada yang menawarkan kerja sama untuk mengundang spa therapist ke Namibia.

KBRI juga menyebarkan brosur yang dikeluarkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengenai informasi pelatihan spa dan beberapa brosur tentang spa di berbagai daerah di Indonesia dam brosur mengenai tujuan wisata di Indonesia.

Dalam info keterangan dasar tersebut juga memuat informasi mengenai bagaimana memperoleh visa kunjungan Indonesia melalui KBRI Windhoek.

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013