Shenzhen, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)-- itel adalah merek smart life yang andal. Dengan bangga, itel mengumumkan kehadiran smartphone itel A70 yang sangat dinantikan. Perangkat inovatif ini menetapkan standar baru bagi smartphone segmen pemula, dengan menggabungkan kemajuan teknologi yang luar biasa dengan efisiensi tinggi serta khusus melayani pengguna di pasar negara yang sedang berkembang.
 
Itel A70 dilengkapi serangkaian fitur yang mengesankan. Dengan fokus utama pada harga yang terjangkau, kinerja tinggi, dan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna, itel kembali memenuhi komitmennya untuk menyediakan produk andal untuk semua orang.

Salah satu fitur yang menonjol adalah kapasitas penyimpanan yang sangat besar sampai ROM 256GB dan mampu menyimpan hingga 40.000 foto. Selain itu, RAM ekstra hingga 4+8GB juga meningkatkan kinerja ponsel, menghemat waktu penyalaan aplikasi hingga 60%, dan menjadikan multitasking lebih lancar dan efisien.

Keunggulan lain dari model baru ini adalah layar besar HD+ berukuran 6,6 inci yang super jernih disertai teknologi Dynamic Bar dan rasio screen-to-body 90% untuk hasil visual lebih imersif. Selain itu, pengguna juga dapat cepat mengakses informasi penting seperti status baterai, panggilan telepon masuk, dan melihat status tanpa membuka aplikasi, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna smartphone segmen pemula.

Bagi penggemar fotografi, itel A70 dilengkapi 13MP Super HDR Camera yang luar biasa dalam mengabadikan berbagai momen, bahkan dengan cahaya latar yang sulit. Identifikasi multi-scene otomatis pada kamera ini meningkatkan highlight suppression, sehingga menghasilkan foto dengan cahaya latar yang lebih jernih dan cerah. Berkat kamera AI Portrait Selfie 8MP dengan soft flashlight bagian depan dan AI beauty, hasil selfie Anda pasti selalu menakjubkan.

Dengan Baterai Besar 5000mAh dan konektivitas Tipe-C, itel A70 dapat digunakan lebih lama. Didukung oleh prosesor octa-core canggih, Anda dapat menavigasi berbagai aplikasi dengan lancar setiap hari. Perangkat ini dijalankan pada sistem OS 13 baru dan menghadirkan pengalaman pengoperasian tanpa kendala. Teknologi Smart Link+ mengurangi latensi hingga 20%, sehingga meningkatkan stabilitas sinyal dan perbaikan jaringan otomatis di area yang konektivitasnya buruk.

Cara Itel yang melakukan produksi mandiri telah banyak memangkas biaya produksi, biaya pasokan, dan biaya Riset & Pengembangan teknologi pintar. Dengan memberikan keuntungan hemat biaya ini kepada konsumen, itel A70 menghadirkan pengalaman yang luar biasa dalam penggunaan smartphone dengan harga dasar. Hal ini membuktikan dedikasi perusahaan untuk menyediakan akses ke teknologi canggih bagi semua orang.

Nantikan peluncuran resmi itel A70 beserta pengumuman spesifikasi lengkap dan rincian harganya.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53702036/en

Kontak
Willa Cai

Sumber: itel

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023