Jakarta (ANTARA) - Ribuan pekerja migran Indonesia dan relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Malaysia yang mengenakan topeng berwajah Ganjar Pranowo menggelar acara konsolidasi pemenangan pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu.

"Terima kasih kepada para pekerja migran yang sampai saat ini terus menggelorakan dan penuh semangat untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura Manurung, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Mustar juga menyerukan agar para pekerja migran dan relawan Pospera tidak lupa menggunakan hak suaranya dan tidak golput pada Pemilu 2024.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Jateng masih “kandang banteng”

Ia juga mengajak para pekerja migran dan relawan terus bekerja keras mewujudkan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

"Kepada teman-teman pekerja migran dan relawan jangan lupa menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin," ujarnya.

Pada kesempatan itu, para relawan juga ikut disapa langsung oleh bakal capres Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid. Selain itu, acara turut dimeriahkan pula dengan penampilan musisi Once Mekel.

"Ini dijadikan kekuatan suara baru dalam menargetkan kemenangan Pilpres 2024 dalam satu putaran," katanya.

Baca juga: Puan ingatkan relawan tak gentar hadapi arus politik jelang Pilpres
Baca juga: Relawan Ganjar minta demokrasi dijalani dengan bersandar hukum

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023