Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (5/11) masih menarik dan relevan untuk disimak. Terdapat berita mengenai N Cha Hak-yoen VIXX yang meminta maaf karena absen "comeback" grup, hingga seri Samsung Galaxy S24 yang dikabarkan meluncur pada 17 Januari 2024. Berikut rangkumannya.


N Cha Hak-yoen VIXX minta maaf karena absen "comeback" grup

Aktor sekaligus anggota dari grup idola VIXX, N atau Cha Hak-yoen meminta maaf kepada penggemar dengan menulis surat yang ditulis dengan tangan karena tidak dapat ikut serta dalam comeback terbaru VIXX beberapa waktu ke depan.

Jellyfish Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa VIXX akan comeback atau tampil kembali, yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar, pada 21 November 2023. Tetapi, penggemar terkejut mengetahui bahwa hanya tiga anggota grup, yakni Leo, Ken, dan Hyuk yang akan berpartisipasi dalam comeback itu tanpa kehadiran N atau Cha Hak-yoen selaku pemimpin grup.


Jacob Elordi makan daging 400 gram sehari untuk peran Elvis Presley

Aktor Jacob Elordi membagikan ceritanya saat harus makan 400 gram daging asap sehari selama beberapa waktu untuk memerankan karakter Elvis Presley di film terbarunya “Priscilla”. Jacob Elordi mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama sutradara film “Priscilla” yakni Sofia Coppola dan aktris Cailee Spaeny.


RC Motogarage dan Phillip Works hadirkan "apparel sport vintage"

Produsen apparel (pakaian) asal Indonesia RC Motogarage bersama dengan Phillip Works resmi menghadirkan tiga produk yang dapat menunjang penampilan para bikers saat bermotor yang mereka sebut dengan Vintage Velocity.

Keduanya memang diketahui memiliki muruah yang berbeda dalam hal desain. RC Motogarage terkenal dengan desain riding yang baik untuk perjalanan jauh (touring dan sport), sedangkan Phillip Work sangat kental dengan desain yang bergaya klasik.


Cuaca panas turut pengaruhi kondisi mesin mobil

Kondisi cuaca yang terik terus membayangi beberapa wilayah di Indonesia tidak menguntungkan bagi kendaraan kesayangan karena performa akan menurun jika tidak diperhatikan secara maksimal. Para pemilik kendaraan disarankan tidak hanya fokus pada pemeliharaan mesin saja, sistem pendingin dari kendaraan juga wajib mendapatkan perhatian lebih pada cuaca panas seperti yang terjadi belakangan ini.


Seri Samsung Galaxy S24 dikabarkan meluncur pada 17 Januari 2024

Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S24 pada pertengahan Januari tahun depan, menurut laporan outlet media The SBS Biz Korea, seperti dikutip dari Gizmochina, Minggu. Menurut laporan tersebut, raksasa teknologi Korea Selatan itu akan mengumumkan model Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra pada 17 Januari 2024.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023