Jakarta (ANTARA) - Race pack bagi para peserta BTN Jakarta Run 2023 sudah dapat diambil mulai Kamis (9/11) sampai Sabtu (11/11) di Balai Kota DKI Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Karena membeludaknya peserta BTN Jakarta Run 2023 dengan lebih dari 10.000 pelari, kami imbau para peserta untuk mengambil race pack mulai Kamis, 9 November, sehingga tidak terjadi penumpukan pada Sabtu, 11 November,” demikian disampaikan Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando melalui keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Ia menambahkan selain mengambil race pack, para peserta BTN Jakarta Run 2023 juga akan dapat menikmati berbagai acara yang diselenggarakan panitia, mulai dari memainkan gim, hiburan, bahkan menyantap kuliner khas ibu kota.

“Jadi saat pengambilan race pack, para peserta juga akan menikmati berbagai macam kegiatan yang digelar, bahkan ada juga talkshow yang bisa menambah pengetahuan para runner baik seputar olahraga lari maupun kegiatan lainnya," tambahnya.

Kegiatan BTN Jakarta Run 2023 merupakan kerja sama Bank BTN dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-496 Jakarta.

BTN Jakarta Run 2023 rencananya dihelat di sekitar area Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (12/11). Seluruh kategori akan dimulai dan diakhiri di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Terdapat empat kategori yang dilombakan yakni full marathon (42K), half marathon (21k), sepuluh kilometer, dan lima kilometer.

Belakangan ajang lari memang kerap digelar oleh berbagai pihak. Pada Oktober, setidaknya terdapat dua lomba lari skala besar yang berlangsung di Jakarta dan sekitarnya, yakni Victoria Run dan Jakarta Marathon.

Baca juga: Heru: pemecah rekor marathon di BTN Jakarta Run 2023 akan dapat rumah
Baca juga: PB PASI apresiasi antusiasme peserta Jakarta Maraton 2023
Baca juga: Sebanyak 10 ribu pelari berlomba di Jakarta Marathon 2023


Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023