LOS ANGELES, 27 Juni 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Dr. Rongxiang Xu dan MEBO INTERNATIONAL, perusahaan yang didedikasikan untuk mendukung berbagai pengembangan teknologi miliknya, hari ini mengumumkan penyelesaian teknologi regenerasi organ tubuh manusia yang rusak untuk membantu baik lembaga pemerintah dan non-pemerintah mendapatkan manfaat dari sistem ilmiahnya yang terbaru. Dr. Xu merupakan pemilik hak paten teknologi terkait "pengembangan obat-obatan yang ditujukan untuk meregenerasi organ-organ tubuh yang rusak", prioritas teratas yang tercantum pada pidato kenegaraan Presiden Obama 2013, dan ia juga merupakan penemu sistem ilmiah baru "ilmu pengetahuan regenerasi in situ organ tubuh manusia."

    Pada tanggal 13 Februari 2013, Presiden Amerika Serikat mencantumkan "pengembangan obat-obatan untuk regenerasi organ-organ tubuh yang rusak", yang notabene merupakan konsep sistem ilmiah Dr. Xu, sebagai strategi prioritas teratas dalam pengembangan ilmu pengetahuan pada Pidato Kenegaraannya.
    
    "Pemerintah Amerika Serikat telah ambil bagian di dalam pengembangan ilmu pengetahuan teraplikasi kami agar kita dapat meregenerasikan organ-organ tubuh manusia yang rusak secara in situ dengan substansi, sehingga kita dapat beranjak dari era studi eksploratif dasar yang meneliti sel induk, gen, dan perekayasaan jaringan, dan dapat menjadi pelopor dunia, serta membuktikan kalau warga Amerika Serikat akan menjadi yang pertama di dalam menemukan solusi penyakit organ tubuh yang tak dapat diobati oleh pengobatan modern," ungkap Dr. Xu.
    
   "Ilmu pengetahuan regenerasi in situ organ tubuh manusia" yang ditemukan oleh Dr. Xu adalah sebuah sistem ilmu pengetahuan kehidupan baru yang memanfaatkan kombinasi gizi regeneratif untuk meregenerasi secara in situ sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel rusak pada organ tubuh manusia, untuk membantu organ-organ rusak meregenerasi dan memulihkan ke dalam struktur dan fungsi normal atau meremajakan ke dalam kondisi yang lebih muda.

    "Substansi yang digunakan ilmu pengetahuan regenerasi in situ organ tubuh manusia adalah komposisi gizi regeneratif, bukan obat-obatan kimia," Dr. Xu menjelaskan. "Ilmu ini sangatlah aman dan dapat secara langsung divalidasikan, dipromosikan, dan diaplikasikan. Siapapun dapat mengaplikasikannya selama komposisi gizi regeneratif dimasukan ke dalam pola makan."   

    Dr. Xu telah menyelesaikan tugas meregenesi organ-organ tubuh rusak. "Kami semakin memperkuat pengaruh ilmu pengetahuan dan teknologi regenerasi organ kami di Amerika Serikat, dan berharap pemerintah dan Presiden Amerika Serikat secepatnya dapat memvalidasikan dan mengaplikasikan penemuan kami "ilmu pengetahuan dan teknologi regenerasi organ tubuh manusia" untuk mengobati penyakit organ tubuh manusia," kata Dr. Xu.  

    2500 tahun lalu, Hippocrates menemukan ilmu pengobatan modern yang menandakan kontribusi bersejarah di dalam dunia kesehatan umat manusia. Namun, selamanya, penyembuhan penyakit organ tubuh akan selalu menjadi tantangan yang besar bagi para ilmuwan kehidupan dan dokter.
    
    Selama setengah abad terakhir, para pembayar pajak telah menggelontorkan ratusan juta dolar untuk mendanai berbagai riset penyembuhan penyakit organ tubuh manusia, tanpa hasil nyata. Lebih jauh lagi, hingga kini tak ada pencapaian nyata di dalam penyembuhan penyakit organ tubuh manusia setelah  "bapak gen manusia" Prof. James Watson, pada 31 Maret 2013, menyatakan riset gen manusia nihil hasil.
    
    "Dengan menggunakan kombinasi gizi regeneratif, kami telah menyelesaikan riset regenerasi in situ organ tubuh manusia yang rusak dan peremajaan in situ organ tubuh manusia yang menua. Menurut kami, kami, para ilmuwan, telah memenuhi misi kami di dalam ilmu pengetahuan, dan kini giliran para pemimpin, pemerintah, dan tokoh masyarakat untuk menggunakan sistem ilmiah baru ini untuk menyelamatkan masyarakat. Pemerintah sudah tak perlu berinvestasi apapun lagi di dalam riset dan pengembangan regnerasi organ tubuh; mereka tinggal mengaplikasikan teknologi regenerasi in situ organ tubuh manusia untuk memberi manfaat kepada orang banyak," tegas Dr. Xu.
    
Berikut merupakan beberapa contoh proyek riset regenerasi organ rubuh manusia Dr. Xu:

Satu: Teknologi regenerasi in situ jari terputus
    Adalah mustahil di dalam sejarah ilmu medis untuk meregenerasikan jari yang terputus, yang merupakan bukti konkret dari regenerasi organ tubuh manusia, serta bukti ilmiah yang melampaui segala riset-riset regenerasi organ tubuh manusia. Kami telah menyelesaikan proses regenerasi bagian jari terputus yang hilang dengan menumbuhkan jaringan vital residu (termasuk jaringan tulang) permukaan lukanya dengan menggunakan semacam obat oles yang terbuat dari kombinasi gizi regeneratif. Seandainya jari putus tersebut tidak dapat beregenerasi sepenuhnya, bagian jari yang defektif tetap dapat beregenerasi menjadi kondisi normal melalui pembedahan pada permukaan  luka.  

    Mekanisme inti: Semua tipe sel jaringan permukaan paling parah pada jaring terputus dikonversikan secara in situ ke dalam sel induk yang akan secara sinkron meregenerasi semua tipe jaringan rusak untuk membentuk jari baru yang mengacu kepada prosedur pertumbuhan in situ sel induk manusia.
    
Dua: Teknologi peremajaan regeneratif sistem penuaan pencernaan 
    Semua orang takut dengan penuaan dini organ pencernaan (GI), tapi tidak ada yang bisa menolaknya.  Penuaan sistem pencernaan tergantung pada umur seseorang, lebih cepat 20 tahun dibanding organ-organ tubuh lainnya. Dalam konteks kesehatan tubuh manusia, penuaan dini sistem pencernaan merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya karena penyakit ini langsung menyebabkan kekurangan gizi dan pasokan energi bagi tiap organ tubuh. Vitalitas dan jangka hidup organ-rgan tersebut akan berkurang disebabkan oleh adanya penuaan dini sistem pencernaan, yang merupakan sebab utama dari munculnya berbagai penyakit organ tubuh. Oleh karena itu, peremajaan regeneratif sistem pencernaan tentunya akan sangat dapat menyelamatkan umat manusia. Kami telah menyelesaikan riset peremajaan regeneratif penuaan dini sistem pencernaan dengan menggunakan kapsul diet yang dibuat dari komposisi gizi regeneratif organ tubuh, sehingga memungkinkan sistem peremajaan pencernaan berumur 60 tahun untuk kembali ke kondisi muda.
    
    Mekanisme inti: Gizi regeneratif organ pencernaan memungkinkan sel jaringan organ dan jaringan pencernaan yang menua untuk meningkatkan fungsi pertumbuhan sel induk dan menghasilkan sel-sel in situ baru untuk menggantikan sel-sel tua dan fibrosis dan memulihkan apoptosis dini, sehingga menghasilkan dan meremajakan semua organ dan fungsi pencernaan. Gambar terlampir adalah hasil peremajaan regeneratif berumum satu tahun untuk orang berusia 40 tahun. (gambar 1).


Tiga: Pengobatan regeneratif luka ulkus gastro-duodenum
    Luka ulkus gastro-duodenum adalah penyakit refraktori dan sering kambuh. Meskipun pengobatan yang ada sekarang dapat meningkatkan kesembuhan luka ulkus jaringan parut dengan menggunakan obat-obatan, organ lambung akan kehilangan struktur dan fungsi aslinya disebabkan oleh bentuk bekas luka, yang rentan kambuh dan bahkan sering menyebabkan disfungsi pencernaan - maka, luka ulkus tidak sepenuhnya sembuh. Kami mengembangkan kapsul gizi regeneratif untuk regenerasi ulkus pencernaan, sehingga luka ulkus dapat diregenerasi dan dipulihkan secara in situ ke keadaan jaringan organ pencernaan yang normal, sehingga dapat sembuh tanpa menyebabkan bekas luka.
    
    Mekanismi inti: Dengan pengaruh komposisi gizi regeneratif untuk ulkus pencernaan yang dikonsumsi melalui mulut, jaringan ulkus habis secara bertahap dan otomatis untuk menumbuhkan lingkungan ekologi secara fisiologis di atas luka ulkus di mana sel jaringan luka hidup beregenerasi ke dalam sel induk in situ dan meregenerasikan jaringan organ pencernaan yang luka secara in situ yang mengacu pada proses pertumbuhan sel induk .              

Empat: Pengobatan regeneratif untuk jantung koroner (CHD)
    CHD, di antara berbagai penyakit kardio besar lainnya, merupakan pembunuh nomor satu umat manusia. Karena tak terdeteksi, penyakit ini tiada hentinya menghantui hidup manusia, meskipun pemasangan tabung kardiovaskular atau pembedahan bypass dapat menyelamatkan nyawa manusia untuk sementara. Teknologi regeneratif organ kardiak kami dapat meregenerasi kondisi CHD terindikasi tanpa melalui pembedahan atau kondisi tertentu dengan proses pemasangan tabung kardiovaskular atau pembedahan bypass, atau melalui pemeriksaan CHD.  

    Mekanisme inti: Di bawah pengaruh kompoisi gizi regeneratif yang dikonsumsi melalui mulut, seluruh sel fibrotik pada pembuluh jantung dan otot-otot kardiak digantikan secara bertahap oleh sel-sel baru in situ, dan meningkatknya fungsi jantung sebagai pemasok darah serta meremajakan otot-otot kardiak.
    
Lima: Teknologi pemulihan regeneratif organ kulit untuk bekas luka di wajah
    Siapapun yang memiliki bekas luka di wajah akan sangat menderita selama hidupnya. Teknologi pemulihan regeneratif organ kulit untuk menghilangkan bekas luka memungkinkan ribuan pasien mendapatkan kembali hidup yang bahagia dengan meregenerasi organ kulit secara in situ.

    Mekanisme inti: Di bawah pengaruh komposisi gizi regeneratif, sel-sel bekas luka akan melewati proses apoptosis, sementara sel-sel jaringan residual sel kulit dermal dan epidermal mengembangkan fungsi sel secara in situ, sehingga akan meregenerasi struktur organ kulit baru secara in situ.
   
Enam: Pengobatan dan obat-obatan regeneratif untuk luka bakar, luka traumatis, ulkus dan ulkus diabetes
    Teknologi pemulihan regeneratif untuk luka bakar, luka traumatis, ulkus, ulkus diabetes, dll telah menjadi teknologi utama dalam pengobatan medis dunia. Pada tahun 2004, media ternama asal Swedia, KARGER, mempublikasikan risalah ilmiah kami, Burns Regenerative Medicine and Therapy, yang memaparkan bahwa luka yang tidak sembuh dengan sendirinya, seperti luka kulit traumatik, ulkus, ulkus diabetes, dll, dapat disembuhkan dengan pengobatan regeneratif untuk luka bakar dalam. Hingga kini, terdapat lebih dari 73 negara yang mengaplikasikan pengobatan regeneratif untuk luka bakar pada kulit. Di Amerika Serikat, komposisi gizi regeneratif untuk organ kulit telah hampir lulus fase II uji klinis Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA). Pemerintah Amerika Serikat diharapkan dapat mempercepat proses validasi FDA dan membantu para pasien di Amerika Serikat mendapatkan manfaat dari teknologi regenerasi kulit ini.

    Mekanisme inti: Untuk luka bakar dalam, di bawah fungsi substansi regeneratif kulit, jaringan nekrotik dapat dihilangkan tanpa menyebabkan kerusakan lebih lanjut; jaringan pada daerah luka bakar dapat dipulihkan; dan ekosistem ekologi dapat dibangun di area sel-sel jaringan residual bertransformasi secara in situ menjadi sel regeneratif. Dengan mengikuti prosedur pertumbuhan sel induk, sel induk regeneratif meregenerasi jaringan dan organ secara in situ. Mekanisme ini berlaku pada jenis-jenis luka lainnya.
 
Tujuh: Teknologi peremajaan regeneratif untuk kulit wajah dan leher yang tua
    Meskipun orang pada umur paruh baya memiliki semangat yang sama kuatnya dengan remaja berkat peningkatan standar kehidupan manusia, kulit wajah dan leher mereka tak menunjukkan semangat yang sama dengan kaum remaja. Wajar jika orang paruh baya atau orang berumur cenderung minder pada cermin; karena jika ya, mereka akan langsung kehilangan kepercayaan dirinya diakibatkan dengan munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit mereka, yang pada akhirnya mengganggu kualitas kehidupan mereka. Teknologi peremajaan regeneratif kami dapat meremajakan kulit wajah dan leher mereka ke keadaan muda lagi.
  
    Mekanisme inti: Di bawah fungsi gizi peremajaan regeneratif untuk kulit yang menua, pertama-tama kapasitas regeneratif epidermal sel dasar epidermal dipulihkan dan serat-serta yang rusak kembali dikencangkan, menghasilkan fungsi regeneratif sel jaringan dan lebih jauh lagi meregenerasi sel-sel dermal baru secara in situ yang menggantikan sel-sel kulit tua, sehingga struktur dan fungsi lapisan dermis akan diremajakan. Gambar terlampir adalah hasil teknologi peremajaan regeneratif pada manusia yang diciptakan oleh Rongxiang Xu (gambar 2).  
           

Delapan: Teknologi anti kanker regeneratif
    Riset anti kanker yang memanfaatkan substansi gizi telah sukses diaplikasikan pada tingkat seluler klinis - kecuali kanker kulit, kanker-kanker lainnya masih dalam tahap penelitian. Namun, kami berhasil mengaplikasikannya untuk memperpanjang masa hidup penderita kanker yang tak bisa disembuhkan tanpa menghilangkan kankernya. Oleh karena itu, teknologi anti kanker yang menggunakan nutrisi regeneratif dapat diaplikasikan terlebih dahulu pada penderita kanker kulit atau kanker yang tak bisa disembuhkan.   

    Mekanisme inti: Komposisi nutrisi anti kanker regeneratif dapat meningkatkan apoptosis sel kanker dan secara bertahap meningkatkan metabolisme dan memulai kapasitas regeneratif sel normal.

    Dengan tujuan memfasilitasi komunikasi kepada para pemimpin, pemerintah, dan komunitas sosial di seluruh negara, Dr. Xu telah membangun sejumlah kantor cabang di seluruh dunia: 

    Alamat: City National Plaza, 515 S. Flower St. 36th Floor, Los Angeles, CA 90071
    Telepon: +1-213-236-3530
    E-mail: usadmin@mebo.com
    Fax: +1-213-236-3766

    Kontak: 
    Jane Westgate: +1-336-209-9276, Jane@westgatecom.com
    Cheryl Riley: +1-202-285-4222, cherylrileypr@comcast.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013