Mari kita bantu sebisa kita, semampu kita untuk meringankan beban saudara-saudara sesama Muslim di Palestina.
Banda Aceh (ANTARA) - Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengajak masyarakat di kabupatennya dan masyarakat Aceh umumnya berdonasi pada malam amal Penggalangan Dana yang dihadiri Dubes Palestina di AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh.

"Malam ini akan ada penggalangan dana untuk masyarakat Palestina di AAC Dayan Dawood, jadi kedatangan Pak Duta Besar Palestina ke Aceh hari ini adalah untuk menghadiri kegiatan tersebut," kata Iswanto di Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis.

Pernyataan itu disampaikan di sela-sela menyambut kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun bersama Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (USK) Safrizal di ruang VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang.

Iswanto menjelaskan kedatangan Dubes Palestina ke Aceh untuk menghadiri Malam Amal Penggalangan Dana untuk Palestina, yang akan digelar di AAC Dayan Dawood, kompleks Kampus Universitas Syiah Kuala.

Baca juga: The Body Shop donasikan Rp1 miliar untuk dana kemanusiaan Palestina

Baca juga: Disdikbud Banda Aceh kumpulkan Rp404,1 juta donasi untuk Palestina


Iswanto mengajak seluruh masyarakat Aceh, khususnya di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar untuk hadir dan mendonasikan bantuan kepada masyarakat Palestina.

"Kami mengajak masyarakat, organisasi dan lembaga untuk hadir pada kegiatan Malam Amal nanti malam, serta mendonasikan bantuan untuk saudara-saudara kita di Gaza Palestina, yang saat ini sedang menghadapi agresi Israel. Mari kita bantu sebisa kita, semampu kita untuk meringankan beban saudara-saudara sesama Muslim di Palestina," kata Iswanto.*

Baca juga: Pemimpin oposisi Israel desak PM Netanyahu mundur dari jabatannya

Baca juga: Wapres nilai fatwa MUI diperlukan untuk dukung kemerdekaan Palestina

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023