...untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.."
Bandung (ANTARA News) - Pemprov Jawa Barat (Jabar) menghibahkan 200 unit sepeda motor trail dan satu ambulan kepada Polda Jabar yang diserahkan pada HUT Bhayangkara ke-67, yang digelar di Markas Komando Brimobda Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Senin.

Penandatanganan serah terima hibah kendaraan untuk operasional Polda Jabar dan Polres se-Jawa Barat itu dilakukan oleh Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan dan Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius.

"Kendaraan ini akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Polda Jabar, sekaligus meningkatkan mobilitas personil di lapangan," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius.

Kendaraan tersebut menjadi "kado" bagi Polda Jabar yang merakan ulang tahunnya yang ke-67, sekaligus apresiasi atas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Jawa Barat.

HUT Bhayangkara ke-67 yang digelar di Mako Brimob Cikeruh Kabupaten Sumedang yang dihadiri oleh Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Wijaya serta Muspida Jabar lainnya.

Kegiatan ditandai dengan aktraksi pesawat trike yang membawa spanduk HUT Byanagkara ke-67 itu, juga dimeriahkan dengan aktraksi berkuda yang diperagakan oleh anggota Polwan Brimobda Polda Jabar yang berkolaborasi dengan Korps Wanita AD dan AU.
(S033)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013