Jakarta (ANTARA) - Sebanyak tiga anggota dari grup idola Girl’s Day, yakni Hyeri, Minah, dan Yura membagikan foto-foto dan pesan pesan manis untuk Sojin di hari pernikahannya yang berlangsung Sabtu (18/11) kemarin.

Soompi, Minggu (19/11) waktu setempat, melaporkan para anggota Girl’s Day ini membagikan foto manis dan mengharukan dari kebersamaan mereka di acara pernikahan Sojin. Sojin, aktris dan anggota dari Girl’s Day ini telah resmi menikah dengan aktor Lee Dong-ha di Seoul, Korea Selatan.

Usai pernikahan Sojin, ketiga anggota Girl’s Day langsung membagikan momen kebersamaan mereka di acara pernikahan Sojin. Mereka pun membagikan foto-foto manis serta mengharukan yang mengingatkan penggemar betapa kuatnya jalinan kebersamaan mereka.

“‘Hyeri, aku akan menikah. Bisakah saya meminta Anda untuk memberikan pidato?’ Rasanya seperti hari itu, ketika saya memiliki begitu banyak emosi yang campur aduk, baru kemarin ... Tapi unnie kami (kakak perempuan atau teman) menikah hari ini,” tulis Hyeri di unggahan media sosialnya.

Baca juga: Sojin Girl's Day segera menikah, siapa pasangannya?

Dia menambahkan, “Sojin unnie, yang tercantik di seluruh dunia. Saya mengucapkan selamat kepada kamu yang paling banyak dari semua orang di bumi!!!! Kamu harus bahagia,” tulisnya.

Tidak hanya Hyeri, Minah turut membagikan unggahan foto manis bersama rekan-rekannya itu dengan meninggalkan pesan mengharukan untuk Sojin.

“Hari ini adalah momen ketika hari-hari kami bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras (Sojin) unnie semuanya berlalu di depan mata saya seperti foto. Saya juga senang bisa melihat (Sojin) unnie terlihat bahagia. Sekarang, aku akan menyerahkan unnie kami kepada saudara ipar kami. Sojin unnie, saya benar-benar mengucapkan selamat kepada Anda,” ungkap Minah.

Terakhir, Yura ikut menuliskan pesan untuk Sojin di hari bahagianya itu. Dengan tulus, Yura berharap Sojin dan suaminya dapat bersama hingga waktu yang dapat memisahkan mereka.

“Kami, yang (waktu bersamanya) seperti mimpi, mari kita tetap bersama selamanya selama sisa hidup kita. Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada (Sojin) unnie tercinta kami atas pernikahan Anda, dan saya sangat mencintaimu. Anggota (Girl's Day) saya, Ahyoung-ie (nama kesayangannya) sangat mencintaimu,” tulisnya.

Baca juga: Cara Hyeri Girls Day rayakan ulang tahun

Baca juga: Hoon U-KISS dan Eks Girl's Day Hwang Ji Seon rayakan pernikahan

Baca juga: Hyeri anggota Girl's Day jadi cameo di "Record of Youth"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023