AsiaNet 100483

Shanghai (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) -- Pada tanggal 5 November, China International Import Expo (CIIE) ke-6 dibuka di Shanghai. Sebagai “sahabat lama” CIIE, Yili kembali diundang untuk berpartisipasi dalam acara pembukaan dan forum andalannya. Yili memamerkan produk-produk berkualitas tinggi dari anak perusahaannya, Oceania Dairy, di CIIE, yang menunjukkan Keterbukaan dan Perkembangan Industri Susu China.

Yili memperkaya portofolio produknya di acara tahun ini dengan memperkenalkan lebih banyak produk seperti susu murni Satine yang bersumber dari peternakan sapi perah di 45 derajat Selatan di Selandia Baru; Susu bubuk Jinlingguan RuiHu, produk investigasi ASI Yili selama 21 tahun; dan Westgold butter, peraih medali emas di New Zealand Champions of Cheese Awards. Pada hari pertama acara ini, booth Yili yang seluruhnya terbuat dari bahan negatif karbon menarik banyak pengunjung yang ingin mencoba produk susu yang sehat dan bergizi. Booth tersebut memiliki mesin daur ulang kemasan; setelah pengunjung selesai meminum susunya, mereka dapat memasukkan karton kosong tersebut ke "tempat daur ulang" dan mendapatkan sekotak Satine New Zealand Whole Milk dari outlet susu di bawah.

Oceania Dairy, anak perusahaan Yili yang berpartisipasi dalam pameran ini, merupakan basis produk susu terintegrasi terbesar di dunia di Selandia Baru. Basis ini bergerak dalam berbagai bidang seperti penelitian, produksi, pemrosesan, dan pengemasan serta aktivitas lainnya. Selama bertahun-tahun, Yili telah memperluas kehadirannya di negara-negara seperti Selandia Baru, Thailand, dan Indonesia, mengambil susu dari Belanda, Denmark, dan negara-negara lain, serta bermitra dengan pemasok global terkemuka seperti Tetra Pak, Cargill, dan Roquette untuk kerjasama teknis serta universitas dan lembaga penelitian.

Yili memiliki sistem inovasi terdepan di dunia yang mencakup seluruh rantai nilai dalam hal inovasi teknologi. Ia telah membuat banyak kemajuan teknologi yang meningkatkan ketahanan rantai pasokan. Misalnya, Yili adalah produsen susu pertama yang meningkatkan tingkat retensi laktoferin dalam susu bersuhu ruangan dari 10% menjadi lebih dari 90%.

Dalam hal digitalisasi, Yili telah mengintegrasikan peningkatan digital ke dalam seluruh rantai industri, dan membangun padang rumput pintar, pabrik pintar, dan mendigitalkan operasi konsumen di seluruh domain, skenario, dan siklus hidup, untuk terus meningkatkan kualitas dan efisiensi pengembangan rantai industri.

Baru-baru ini, Yili merilis hasil kuartal ketiga tahun fiskal 2023, dan total pendapatan operasionalnya pada tiga kuartal pertama mendekati angka "100 miliar", mencapai 97,404 miliar yuan.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan Yili, ia menggunakan kekuatannya sebagai perusahaan terkemuka yang memungkinkan dan memimpin seluruh rantai industri agar dapat memanfaatkan peluang pengembangan. Di satu sisi, Yili telah mengumpulkan sumber daya global untuk membangun klaster industri susu modern di Mongolia Dalam, Ningxia, Gansu, Heilongjiang, dan wilayah lainnya, sehingga memberdayakan pengembangan industri lokal. Yili Modern Intelligent Health Valley merupakan representasi khas kerja sama global. Di sisi lain, Yili secara aktif mengembangkan kehadirannya di luar negeri dan menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan perusahaan lokal. Misalnya, Basis Produksi Susu Yili di Indonesia mempekerjakan lebih dari 97% staf lokal, dan juga telah menjalin hubungan kerja sama dengan lebih dari 100 pemasok berkualitas di Indonesia. Saat ini, Yili mengoperasikan 81 basis produksi di seantero dunia, dan menjual produknya ke lebih dari 60 negara dan wilayah, sehingga meningkatkan kinerja operasional dan pertumbuhan berkelanjutannya.

Yili telah menjadi bagian dari CIIE selama enam tahun berturut-turut sejak awal berdirinya. Sebagai pemimpin industri susu China, perusahaan ini telah berkontribusi terhadap pertumbuhan CIIE. CIIE juga telah membantu Yili meningkatkan pangsa pasarnya di luar negeri, menjalin hubungan dengan mitra dan pelanggan, serta meningkatkan rantai pasokannya.

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023