Jakarta (ANTARA) - Suara lantang pembawa acara yang memanggil nama Masyar Windi Patilima memecah suasana di dalam sebuah ruangan Hotel di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Patilima (30) yang tengah berdiri sembari menunggu namanya dipanggil, seketika bergegas menuju panggung untuk menjalani sesi timbang badan dan face-up pada perhelatan Brave CF Indonesia.

Saat berdiri di atas alat penimbang, lelaki bertubuh tegap itu mengangkat kedua tangannya sambil membuat gerakan yang menonjolkan otot lengan dan dada yang dibalut baju kaos tipis dipadukan dengan celana pendek.

Petarung berjuluk "The Bad Boy" itu mengakhiri sesi timbang badan sambil memancarkan senyum dari wajah sebelum berjalan menghampiri kandidat lawan asal Filipina, Mhar John Manahan yang menunggu di sisi panggung.

Kedua petarung Mixed Martial Arts (MMA) itu langsung mengepalkan kedua tangan di depan dada menandakan kesiapan bertarung pada kelas welter pada keesokan hari.

Sambil menatap tajam wajah kandidat lawan, Patilima pun kembali tersenyum sebelum mengakhiri sesi face-up dengan berjabatan tangan. Ia menunjukkan bahwa dirinya siap bertarung dan menaklukkan lawan di atas oktagon.

"Saya harus tunjukkan bahwa saya siap secara fisik dan mental di hadapan setiap lawan," katanya.

Melakukan yang terbaik hingga menjemput kemenangan adalah tekad yang selalu ditancapkan Patilima dalam setiap pertarungan.

Baca juga: Windri Patilima jadi juara baru usai One Pride kembali bergulir

Halaman berikut: Patilima belajar dari kekalahan

Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023