Jakarta (ANTARA) — KFC Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyaluran dana kemanusiaan untuk Palestina sebeaar Rp 1.500.000.000 (Satu miliar lima ratus juta rupiah). 

Perwakilan KFC Indonesia Ahmad Baiquni menyatakan, KFC Indonesia beserta dengan seluruh karyawan sangat prihatin dengan kondisi saat ini di daerah konflik, terutama bagi anak-anak dan perempuan yang menjadi korban akibat konflik tersebut. 

“Donasi yang kami berikan ini diharapkan dapat membantu serta meringankan beban mereka, dalam menghadapi keadaan yang sangat tidak menentu saat ini,” jelas Achmad Baiquni.

Lebih lanjut, Ahmad melanjutkan sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kemanusiaan, persaudaraan dan solidaritas umat manusia, KFC Indonesia mengutuk segala tindak kekerasan dan berharap konflik yang terjadi dapat segera berakhir.

“Upaya ini diharapkan dapat menjadi bagian untuk membantu mengurangi beban yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Palestina, serta memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kesejahteraan dan memperbaiki kondisi mereka,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023