Jakarta (ANTARA) - Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) dan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) menggelar donasi dan buka bersama kelompok masyarakat bertajuk "Ramadhan Berkah".

Kegiatan dilaksanakan di delapan kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Semarang, Lampung, Pasuruan, Medan, dan Bali.

Direktur Public Affairs, Communications, and Sustainability CCEP Indonesia & PNG Lucia Karina mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian sosial serta rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada CCEP Indonesia selama ini.

Baca juga: Stasiun pengisian daya mobil listrik hadir di KFC Jalan Panjang

"Di CCEP Indonesia, kami berkomitmen untuk menciptakan perbedaan positif, baik di tempat kerja maupun komunitas lokal di area operasional bisnis kami. Untuk itu, bekerja sama dengan mitra yang telah mendukung selama ini, KFC Indonesia, kami berupaya untuk mewujudkan komitmen tersebut. Kesempatan seperti ini menjadi berkah tersendiri bagi kami di CCEP Indonesia," kata Karina dalam siaran pers pada Minggu.

Sementara itu Creative and Innovation Manager KFC Indonesia, Adi Sunandar mengatakan kegiatan seperti ini merupakan kesempatan baik bagi KFC Indonesia untuk dapat berinteraksi dan mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

"Kesempatan ini sangat baik bagi kami untuk dapat berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada CCEP Indonesia, selaku mitra kerja kami, atas terselenggaranya kegiatan seperti ini dan juga apresiasi kepada pihak-pihak yang berkontribusi hingga kegiatan seperti ini dapat terwujud. Semoga kegiatan ini menambah keberkahan kita semua di bulan suci Ramadan," kata Adi.

Pada kegiatan ini, lebih dari 800 paket bahan pokok dan paket makanan didistribusikan masing-masing oleh CCEP Indonesia dan KFC Indonesia kepada berbagai kelompok masyarakat, seperti anak yatim-piatu, anak jalanan, komunitas disabilitas, hingga penggiat lingkungan di delapan lokasi berbeda.

Kegiatan dilaksanakan di periode 10-14 April 2023 dimana Jakarta menjadi lokasi pertama terlaksananya rangkaian kegiatan Ramadhan Berkah CCEP Indonesia-KFC Indonesia kali ini.

Baca juga: Pupuk Kaltim dan KFC berkolaborasi kembangkan jagung untuk pakan ayam

Baca juga: Arema FC dapat sponsor baru dari KFC

Baca juga: KFC lanjutkan program peduli lingkungan Marine Debris Ranger

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023