Jakarta (ANTARA) -
Beberapa peristiwa hukum dan kriminal yang terjadi di wilayah Polda Metro Jaya pada Senin (4/12) mulai Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi mayat di Kalimalang hingga peredaran sabu di Tanjung Priok, Jakarta Utara.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Sudin Gulkarmat Jaktim evakuasi mayat di Kalimalang
 
Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur (Jakim) mengevakuasi sesosok mayat pria di Kalimalang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Senin.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polda Metro Jaya kembali panggil Firli Bahuri pada Rabu
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya kembali memanggil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Firli Bahuri untuk diminta keterangan tambahan sebagai tersangka dalam penanganan kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), pada Rabu (6/12).

Baca selengkapnya di sini
 
3. Polisi selidiki peredaran sabu motif pertemanan di Tanjung Priok
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor Metro Penjaringan menyelidiki peredaran narkotika jenis sabu-sabu bermotif pertemanan di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca selengkapnya di sini
 
4. Jakbar bentuk tim pencegahan kekerasan antarpelajar

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat membentuk Tim Penanggulangan dan Pencegahan Kekerasan (TPPK) antarpelajar untuk mengantisipasi kekerasan yang terjadi khususnya di kalangan pelajar.

Baca selengkapnya di sini
 
5. KJP Plus 10 pelajar di Jakbar dicabut akibat terlibat tawuran
 
Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat mengungkapkan Kartu Jakarta Pintas (KJP) Plus 10 pelajar di wilayah tersebut dicabut selama 2023 akibat terlibat atau menjadi pelaku kekerasan terutama tawuran.

​​​​​​​Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2023