Makassar, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Pizza Hut Indonesia (PHI), pelopor kuliner pizza di Indonesia, mengadakan rangkaian kampanye Berbagi Bersama Pizza Hut bersama warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kampanye ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pizza Hut dengan konsumennya di Makassar, sekaligus mempromosikan inovasi terbaru, yakni menu Hokkaido Chizu Edition.

Aksi Berbagi Bersama Pizza Hut dimulai pada pagi hari dengan puluhan staf Pizza Hut Indonesia cabang Pettarani, Makassar, bergotong-royong membersihkan serta merawat lingkungan Masjid Jenderal Sudirman di Jalan Merpati No.2. Aksi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan tempat ibadah yang nyaman, dan untuk menjalin silaturahmi serta keakraban antara PHI dengan masyarakat sekitar. Di akhir kegiatan, staf PHI membagikan 4 kotak pizza L1MO dengan 3 topping varian, dan 50 kotak pizza Hokkaido Comboishii ke warga yang tinggal di sekitar Masjid.

"Terima kasih kepada gerai makanan cepat saji (Pizza Hut) yang sudah berkunjung ke masjid kami dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid, semoga apa yang sudah dilakukan menjadi berkah bagi Pizza Hut," ucap Aswan, DKM Masjid Jenderal Sudirman. 

Usai kegiatan di hari Jumat, rangkaian aksi Berbagi Bersama Pizza Hut ini dilanjutkan dalam kegiatan CFD Makassar, di mana tim PHI cabang Makassar bersama maskot Hochichan yang irresistably cute dan oishii membagikan 200 gelas jus semangka segar berhiaskan stiker bergambar semangka dan pesan penuh semangat bertuliskan "We Are with You" (Kami Bersama Anda), serta 50 paket pizza Hokkaido Comboishii ke masyarakat. Ini merupakan kali kedua tim PHI bersama Hochichan hadir di tengah kerumunan CFD Kota Makassar setelah sebelumnya dilakukan pada 10 November 2023, saat peluncuran menu Hokkaido Chizu Edition.

Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia, mengatakan, "Aksi Berbagi Bersama Pizza Hut yang dilakukan oleh staf cabang Pettarani ini menjadi contoh komitmen perusahaan untuk turut meningkatkan kesejahteraan komunitas di sekitar gerai kami sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas. Tak hanya di Makassar, aksi ini juga berlangsung di berbagai gerai kami secara nasional. Sehingga kami berharap kegiatan ini dapat membangun kedekatan dan keterlibatan positif dengan berbagai lapisan masyarakat sekitar gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia." Kegiatan ini bukan pertama kalinya Aksi Berbagi Bersama Pizza Hut berlangsung. Kampanye ini telah berjalan sejak bulan November lalu, dan akan terus diadakan secara bergantian oleh berbagai gerai PHI dengan beragam aktivitas sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kegiatan Berbagi Bersama Pizza Hut di Makassar ini, masyarakat berkesempatan mencicipi kelezatan menu Hokkaido Chizu Edition yang hanya tersedia dalam waktu terbatas, yakni hingga tanggal 7 Januari 2024. Agar tak melewatkan kesempatan untuk dapat menikmati kelezatan berbagai hidangan dengan keju Hokkaido ini, segera dapatkan menu Hokkaido Chizu Edition di gerai Pizza Hut terdekat atau melalui layanan pesan antar di (021) 1500 600.

Tentang Pizza Hut Indonesia

Pizza Hut Indonesia telah berdiri sejak tahun 1984 merupakan pelopor perusahaan kuliner piza yang sudah bersertifikasi halal MUI sejak tahun 1997, serta sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) LPPOM MUI dan Sertifikat Halal Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku sampai 2025. Tahun ini, Pizza Hut Indonesia menerima penghargaan Halal Award 2023 dari LPPOM MUI untuk kategori Favorite Halal Brand – Category of Food Services (Food).

Pizza Hut Indonesia kini beroperasi di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk. setelah diakuisisi oleh PT Sriboga Raturaya pada tahun 2004, dan berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia pada 2018. Pizza Hut Indonesia kini memiliki lebih dari 13.000 karyawan di lebih dari 600 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Untuk foto lain terkait siaran pers ini, silakan akses: 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023