Ini akan menjadi laga yang sulit, sama seperti di laga-laga lainnya. Bisa dilihat di liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meyakini laga kontra Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu malam, akan berjalan sulit.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Hodak menjelaskan David Da Silva serta kolega harus fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan kontra Persik Kediri.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, sama seperti di laga-laga lainnya. Bisa dilihat di liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang," ungkap Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, Persik Kediri akan menjadi lawan yang berat, terlebih pada tiga pertandingan sebelumnya mampu mengemas dua kemenangan serta satu hasil imbang.

Baca juga: Persik incar poin di kandang Persib Bandung

Hodak menambahkan, saat ini persaingan antar tim sangat ketat, tidak melihat posisi klasemen, semua bisa saling mengalahkan.

Hal itu turut menjadi perhatian Hodak untuk laga kontra Persik besok malam, sehingga ia berharap anak-anak asuhnya bisa waspada dan tidak kehilangan poin di kandang.

"Satu sama lain saling mengalahkan dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah. Namun kami juga bisa mengalahkan tim di papan atas. Jadi, kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan," jelas Hodak.

"Lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin," pungkasnya.

Pada pertandingan kontra Persik Kediri, Persib Bandung dituntut untuk mengamankan kemenangan agar bisa kembali ke peringkat kedua klasemen sementara.

Kini Persib Bandung berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan dengan 39 poin dari 21 pertandingan.

Baca juga: Bojan Hodak akui ketangguhan lini pertahanan PSM Makassar
Baca juga: Tuan rumah Persib Bandung bermain imbang lawan PSM 0-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023