Jakarta (ANTARA) -
Mantan bintang NFL Tom Brady, kembali terlihat kembali berduaan dengan model Irina Shayk setelah beberapa bulan beredarnya isu bahwa hubungan mereka 'gagal'.
 
Dikutip dari laman People, Minggu, pasangan itu terlihat bersiap untuk keluar malam di Miami, Florida, pada hari Jumat (8/12) seperti foto yang diperoleh TMZ.
 
Tertangkap di dalam mobil di sebuah pompa bensin, Brady terlihat duduk di kursi pengemudi dengan mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan topi berwarna senada.

Baca juga: Reaksi Irina Shayk saksikan aksi romantis Bradley Cooper dengan Lady Gaga
 
Sementara itu, Shayk berdiri di luar mobil dengan tank top putih dan jeans gelap, sambil memegang kaus hitam di tangannya.
 
Perwakilan Brady dan Shayk tidak segera menanggapi permintaan komentar dari People
 
Meskipun baik Brady maupun Shayk tidak secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka, keduanya pertama kali dikabarkan berhubungan pada Juli 2023 setelah menghadiri pernikahan miliarder pewaris seni Joe Nahmad dengan model Madison Headrick di Sardinia, Italia.
 
Foto-foto paparazzi kemudian muncul akhir bulan itu di mana Brady tampak menggoda Shayk di mobilnya setelah dia bermalam di rumah Los Angeles tempat dia menginap.
 
Sebuah sumber kemudian memberi tahu People bahwa hubungan awal mereka telah berlangsung selama beberapa minggu, dan menambahkan bahwa ada "percikan" di antara keduanya.
 
Pada bulan-bulan berikutnya, pasangan ini menghabiskan waktu di London di Twenty Two Hotel di kawasan Mayfair, dan Shayk kemudian terlihat berjalan ke apartemen ikon sepak bola Tribeca.
 
Namun, pada bulan Oktober, sebuah sumber memberi tahu People bahwa Brady dan Shayk memutuskan untuk berpisah.
 
Sebelumnya Brady telah bercerai pada tahun 2022 dengan Gisele Bündchen dan memiliki dua anak Benjamin dan Vivian. Dia juga ayah dari putranya Jack dengan mantannya Bridget Moynahan.
 
Adapun Shayk, dia menjalin hubungan jangka panjang dengan aktor Bradley Cooper sebelum berkencan dengan Brady. Pasangan ini berpisah pada tahun 2019, dua tahun setelah menyambut putri mereka, Lea , pada bulan Maret 2017.

Baca juga: Irina Shayk sandang predikat model bikini top dunia

Baca juga: Lady Gaga tahu hubungan Bradley Cooper dan Irina dalam kehancuran

Baca juga: Bradley Cooper dan Irina Shayk putus hubungan asmara

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023