Jumlah personel tersebut belum termasuk anggota gabungan dari TNI, Satpol PP, Pramuka dan Dinas Perhubungan
Jambi (ANTARA News) - Polresta Jambi melibatkan sebanyak 749 personelnya pada kegiatan pengamanan Lebaran melalui Operasi Ketupat Siginjai 2013.

"Jumlah personel tersebut belum termasuk anggota gabungan dari TNI, Satpol PP, Pramuka dan Dinas Perhubungan," kata Kapolresta Jambi Kombes Pol Kristono di Jambi, Jumat.

Polresta Jambi juga menyiapkan dua pos pelayanan dan delapan pos pengamanan yang akan disebar di sepanjang jalur lintas dan objek wisata atau mal dan di tempat keramaian.

Sebelumnya Polresta Jambi juga telah menggelar operasi pengamanan Idul Fitri 1434 H/2013 M dan menggelar rapat koordinasi.

Dalam rapat tersebut, Kapolresta menyampaikan rencana pengamanan Perayaan Idul Fitri 1434 H/2013 M, dan akan menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi `Operasi Ketupat Siginjai 2013.`

"Secara umum dinas atau instansi telah siap untuk mendukung dan melaksanakan kegiatan operasi Ketupat Siginjai 2013 dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1434 H tahun 2013," kata Kristono.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013