Jakarta (ANTARA) - Sub-unit dari grup SISTAR, yakni SISTAR19 berbagi cerita menjelang comeback pertama mereka sebagai sub-unit setelah 11 tahun ketika melakukan pemotretan khusus untuk sebuah majalah di Korea Selatan, yakni Arena Homme Plus edisi Januari.
 
Soompi, Rabu, melaporkan sub-unit SISTAR19 yang digawangi oleh Hyolin dan Bora itu sedang memepersiapkan diri untuk comeback pada Januari 2024. Meskipun sudah lama tidak tampil bersama dalam bermusik, hubungan keduanya tetap terlihat dekat, seperti 11 tahun lalu, menurut para staf yang bekerja dengan mereka.
 
“Setelah kami membuat keputusan besar (untuk bersatu kembali) sebagai SISTAR19, saya benar-benar merasa lebih damai,” kata Bora saat ditanya perasaannya hingga SISTAR19 akhirnya kembali lagi berkarya setelah 11 tahun lamanya.
 
Hyolin menambahkan "Sebisa mungkin, saya ingin pikiran dan perasaan kami tercermin dalam citra SISTAR19 sehingga kami dapat melakukan pekerjaan yang baik dalam menyampaikan pesan kami dan gambaran yang ada dalam pikiran kami kepada orang-orang yang telah menunggu kami".
 
SISTAR19 memiliki dampak besar di kancah musik K-pop setelah memulai debutnya pada tahun 2011 lalu dengan hit besar “Ma Boy”. Bahkan, sub-unit ini kadang-kadang disebut sebagai unit asli”karena popularitas mereka.

Baca juga: Dasom SISTAR gabung di agensi Kim Tae-hee dan Seo In-guk

Baca juga: Hubungan Bora eks SISTAR dan FeelDog kandas

Baca juga: Red Velvet meriahkan acara Lazada Fest 12.12 di Jakarta

Baca juga: Rekomendasi lagu bertema jatuh cinta dari TWICE

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023