Jakarta (ANTARA) - Platform streaming film Indonesia Bioskop Online menggelar acara nobar (nonton bareng) film "Just Mom" Bioskop Rakyat di Point Arena, Graha Pos Indonesia, Bandung untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Acara nobar ini dihadiri oleh sejumlah sekolah, komunitas film, mahasiswa, dan pelajar. Bioskop Online berharap momentum ini dapat menjadi ajang berkumpul dan merayakan keberagaman komunitas yang memiliki satu kesamaan yaitu cinta terhadap kisah inspiratif seorang ibu.

Baca juga: Film "Just Mom" tayang di layanan Bioskop Online mulai hari ini

"Kami sangat senang melihat animo yang tinggi dari masyarakat, sekolah, komunitas film, mahasiswa, dan pelajar dalam mendukung acara nonton bareng ini. Terima kasih atas antusiasme dan dukungan yang telah diberikan. Semoga kehadiran film 'Just Mom' dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi semua penonton," kata VP Growth & Marketing Digital Business Visinema Bonifacius Soemarmo melalui keterangan tertulis, Jumat.

Film "Just Mom" merupakan sebuah karya dari sutradara Jeihan Angga yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo. Kisah film ini tak hanya menyentuh hati, namun juga menggambarkan dengan indah dedikasi dan kekuatan seorang ibu. Jeihan Angga menggali dan menangkap esensi perjuangan serta kasih sayang seorang ibu yang dituangkan dalam narasi mendalam. Dia menghadirkan kisah yang hangat namun emosional, serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang akan menyentuh perasaan para penontonnya.

Baca juga: "Just Mom", gambaran kasih dan perjuangan seorang ibu

"Just Mom" menceritakan perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Tetapi, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Melalui gelaran kali ini, Bioskop Online mengajak semua masyarakat untuk merayakan Hari Ibu dengan menghargai peran luar biasa para ibu dalam hidup melalui pengalaman menonton yang penuh makna dan inspiratif.

Baca juga: Christine Hakim akui nyaman dengan tubuhnya apa adanya

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023