Jakarta (ANTARA) - Aktor Robert Pattinson dan aktris sekaligus penyanyi Suki Waterhouse telah bertunangan setelah lebih dari lima tahun berpacaran.

Awal minggu ini, rumor Robert telah melamar aktris “Daisy Jones & The Six” itu muncul ketika Suki mengenakan cincin berlian merah muda dan putih di jarinya, saat mereka berbelanja di kawasan Chelsea, London, Inggris.

Eonline, Jumat, melaporkan bahwa ini bukan satu-satunya momen penting bagi pasangan ini, sebab, keduanya tengah bersiap untuk kelahiran bayi mereka, seperti yang diungkapkan Suki pada sebuah konser bulan lalu bahwa dia sedang mengandung anak pertama mereka.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck tunangan

"Saya memutuskan untuk mengenakan sesuatu yang sangat gemerlap karena saya pikir itu mungkin akan mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi. Saya tidak yakin apakah ini berhasil?” ujar Suki kepada para penonton, sambil menunjukkan benjolan di perutnya.

Penyanyi berusia 31 tahun itu kembali memperlihatkan perutnya yang semakin membesar di media sosial setelah singgah di Meksiko, dan sekali lagi saat mengenakan bikini dalam sebuah liburan tropis.

Suki dan bintang “Twilight” itu mengonfirmasi hubungan asmara mereka saat tertangkap kamera bermesraan pada suatu kencan malam pada bulan Juli 2018.

Baca juga: Sara Bareilles umumkan segera menikah dengan Joe Tippett

"Saya mendapat cuti dua hari beberapa hari yang lalu, dan rasanya, tidak diragukan lagi, saya akan kembali menemuinya (Robert). Saya terkejut bahwa saya begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun,” kata Suki kepada The Sunday Times pada bulan Februari.

Suki sebelumnya pernah berpacaran dengan Bradley Cooper, sementara Robert pernah menjalin hubungan dengan FKA Twigs dan Kristen Stewart di masa lalu.

Baca juga: Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan tunangan diam-diam

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023