Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande mengajak ayahnya Ed Butera untuk bertemu kekasihnya, Ethan Slater, dalam pertunjukan Broadway 'Spamalot' sebelum perayaan Natal.

Penyanyi “Thank U, Next” itu membagikan cuplikan video Butera di belakang panggung teater New York City's St James Theatre melalui Instagram Story-nya pada Minggu (24/12). Dalam video tersebut, Butera bermain-main di sekitar lokasi syuting.

Grande telah menonton pertunjukan Spamalot di Broadway beberapa kali sejak dibuka pada bulan November karena kekasihnya, Ethan Slater, adalah salah satu bintang dalam pertunjukan tersebut.

Baca juga: Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi ajukan cerai usai 2 tahun menikah

Slater, 31 tahun, berperan sebagai The Historian/The Prince. (Grande juga merupakan seorang penyanyi Broadway, setelah melakukan debutnya di Great White Way saat ia masih remaja).

Pada bulan Juli, tersiar kabar bahwa Ariana telah menjalin hubungan asmara dengan Slater setelah mereka bertemu di lokasi syuting film “Wicked” di London, Inggris. Ariana akan berperan sebagai Galinda/Glinda, sementara Slater akan memerankan tokoh Boq dalam film yang diadaptasi dari novel tersebut.

Ariana dan Slater menjalin hubungan kembali setelah keduanya berpisah dengan pasangan masing-masing. USmagazine, Minggu (24/12) melaporkan, bahwa pada bulan Juli Grande telah berpisah dari Dalton Gomez, yang ia nikahi pada tahun 2021. Keduanya menyelesaikan perceraian mereka pada bulan Oktober.

Sementara itu, Slater, mengajukan gugatan cerai dari istrinya, Lilly Jay, pada bulan Juli. Slater dan Jay memiliki seorang putra berusia 12 bulan.

Meskipun Jay telah mengklaim bahwa Slater berencana mengakhiri pernikahan mereka untuk kemudian mulai berkencan dengan Ariana, beberapa sumber mengatakan bahwa hubungan asmara dengan Ariana dimulai setelah pernikahan keduanya berakhir.

Grande dan Slater saat ini tinggal bersama di New York, Amerika Serikat, dan keluarganya telah menyetujui hubungan mereka.

"Hubungan Ethan dan Ariana berjalan dengan sangat baik, dan mereka berdua sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain. Ethan sudah bertemu dengan keluarga Ariana, dan Ariana telah bertemu dengan keluarga Ethan,” kata seorang sumber dekat.

Baca juga: Ariana Grande berkencan dengan Ethan Slater usai gugatan cerai

Baca juga: Ariana hormati mendiang Mac Miller dalam "Yours Truly" deluxe edition


Baca juga: Ariana Grande akhirnya dinikahi agen real estate

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023