Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Ariana Grande kembali ke karpet merah setelah empat tahun pada acara Academy Awards ke-96 yang berlangsung Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10 Maret 2024.

Ariana Grande akan menyerahkan penghargaan bersama lawan mainnya dalam film "Wicked", Cynthia Erivo, dalam acara penghargaan tersebut. ​​​​​

People pada Minggu (10/3) waktu setempat mewartakan bahwa Ariana Grande melenggang di karpet merah mengenakan gaun kolom ruched strapless merah muda dengan jubah tanpa lengan yang menggelembung dan berjuntai panjang dari Giambattista Valli Haute Couture.

Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting dan kalung berliontin merah muda. Rambutnya disisir rapi ke belakang, sehingga perhatian tertuju pada gaunnya.

Tangkapan layar dari Instagram Story akun @arianagrande (Instagram/@arianagrande)

Ariana Grande terakhir tampil di karpet merah dalam acara Grammy Awards tahun 2020, ketika ia mengenakan gaun pesta Giambattista Valli Haute Couture yang tebal dengan bahan tulle sepanjang 400 yard (365 meter lebih) yang pengerjaannya membutuhkan waktu 200 jam kerja.

Baca juga: Ariana Grande akhiri hiatus dengan lagu baru "Yes, And?"

Ariana Grande sekarang sedang sibuk syuting film adaptasi film "Wicked" yang rencananya ditayangkan di bioskop pada 27 November 2024.

Film yang diadaptasi dari musikal Broadway karya Stephen Schwartz itu disutradarai Jon M. Chu (Crazy Rich Asians). Dalam film itu, Ariana Grande berperan sebagai Galinda alias Glinda the Good.

Ariana Grande mengeluarkan album studio ketujuh Eternal Sunshine pada 8 Maret 2024.

Baca juga: Ariana Grande rilis album baru "Eternal Sunshine"

Baca juga: Daftar lengkap nominasi peraih Oscar 2024


Baca juga: Mariah Carey dan lagu-lagu hit Natal dari zaman ke zaman

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024