Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande dan mantan suaminya Dalton Gomez resmi bercerai menurut keputusan Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika setelah hampir tiga tahun pernikahan.

Keputusan ini menjadi resmi pada hari Selasa menurut Associated Press. Penyanyi berusia 30 tahun dan broker real estate berusia 28 tahun ini berpisah lebih dari setahun yang lalu dan tidak memiliki anak atau perjanjian pranikah.

Seperti dilansir Associated Press, yang ditulis laman The Hollywood Reporter, Selasa (19/3), persyaratan penyelesaian telah disepakati pada bulan Oktober dan memerlukan masa tunggu enam bulan sebelum perintah hakim dapat diterapkan.

Baca juga: Ariana Grande minta fans berhenti membenci "orang di kehidupannya"

Persyaratan penyelesaian termasuk Grande melakukan pembayaran satu kali sebesar 1.250.000 dolar Amerika kepada Gomez tanpa tunjangan di masa depan, memberinya setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles dan membayar hingga 25.000 dolar Amerika untuk biaya pengacaranya.

Grande dan Gomez menikah dalam sebuah upacara pribadi di rumahnya di Montecito, California, pada 15 Mei 2021. Sebelum pertunangan mereka pada saat itu, pasangan tersebut terkenal sangat tertutup tentang hubungan mereka, dengan Grande hanya membagikan beberapa foto Gomez di media sosialnya.

Baca juga: Ariana Grande akhiri hiatus dengan lagu baru "Yes, And?"

Menurut laman People , pasangan itu telah berkencan sejak Januari 2020. Grande dan Gomez juga menjalani karantina bersama selama pandemi COVID-19.

Sementara itu, Grande baru-baru ini merilis album ketujuhnya, Sinar Matahari Abadi.

Baca juga: Ariana Grande ajak ayahnya bertemu kekasih Ethan Slater sebelum Natal

“Meskipun album ini menangkap banyak momen menyakitkan, namun juga dijalin dengan garis cinta yang dalam dan tulus,” tulis Grande di media sosial. “Jika Anda tidak dapat mendengarnya, mohon dengarkan lebih dekat".

Dia juga akan membintangi bersama Cynthia Erivo dalam versi film dua bagian "Wicked".

Baca juga: Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi ajukan cerai usai 2 tahun menikah
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024