Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Arbani Yasiz mengungkapkan bahwa dirinya tidak berniat pergi menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di akhir tahun 2023 karena banyak faktor, sehingga ia memutuskan untuk beristirahat di rumah sambil menunggu perilisan film barunya “Ancika 1995”.

“Paling liburan saya nggak niat mau liburan ke mana-mana karena kalau akhir tahun, end season gini ramai, apa-apa mahal juga, tiket pesawat mahal, udahlah di sini aja. Lagipula saya nggak ngerayain tahun baru,” kata Arbani saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Baca juga: Adhisty Zara dan Arbani Yasiz bintangi serial "Live With My Ketos"

Alih-alih pergi berlibur ke luar kota, Arbani ingin tetap berada di sekitaran Jakarta karena menghindari hal-hal yang ia sebut sebelumnya. Menurutnya, saat ini adalah waktu terbaik untuk dirinya beristirahat sambil menunggu perilisan film barunya “Ancika 1995” yang akan tayang di bioskop pada 11 Januari 2024.

Pengen cepat-cepat tayang karena pengen tau gimana nanti, penonton-penonton banyak yang suka nggak ya (dengan film ‘Ancika 1995’),” katanya.

Sambil menunggu perilisan filmnya, Arbani juga menyempatkan waktu melihat komentar dari warganet mengenai filmnya itu. Sebelumnya, “Ancika 1995” telah merilis trailer resmi yang dapat dilihat melalui kanal YouTube MD Pictures.

Meskipun ada warganet yang berkomentar negatif terhadap dirinya karena pemeran Dilan di seri sebelumnya dimainkan oleh aktor lain, Arbani tetap membaca komentar itu dan ingin mereka menonton aktingnya di layar bioskop sebelum berkomentar negatif terhadapnya.

“Saya bacain semua, dari Instagram, TikTok, X, YouTube, saya penasaran,” kata pria kelahiran 15 Oktober 1994 ini.

Dia menambahkan, “Nonton dulu, jangan berkomentar bebas, ‘cocokkan (pemeran) yang dulu nih’, atau ‘cocok (Arbani) nih’, terserah. Saya akan lebih menerimanya, lebih enak kalau kalian sudah nonton,” katanya.

Baca juga: Arbani Yasiz: Senang jadi Dilan, tapi, tekanannya terasa

Baca juga: Arbani Yasiz gugup jadi anak Cut Mini di serial keluaran Vidio

Baca juga: Arbani Yasiz ajak anak disabilitas saksikan "Kiko In The Deep Sea"


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023