Jakarta (ANTARA) - Aktor Arbani Yasiz memberikan pesan pada masyarakat, terutama generasi muda agar menggunakan hak pilihnya dengan memilih satu dari tiga pasangan Capres dan Cawapres serta anggota legislatif di Pemilu (Pemilihan umum) tahun 2024 mendatang.

“Kalau menurut gua, pilihlah sesuai pilihan hati kalian. Jangan mau menerima suap dalam bentuk apapun karena suapan itu nggak sebanding dengan lima tahun mendatang,” kata Arbani saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Baca juga: Umay Shahab kembali jadi sutradara di serial "Cinta Di Balik Awan"

Menurutnya, suap atau hal-hal yang berkaitan dengan materi yang dilakukan calon pemimpin tidak seharusnya terjadi, dan masyarakat sebaiknya menjauhi hal-hal tersebut. Ia juga mengingatkan untuk berhati-hati dalam memilih calon pemimpin yang akan memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi.

“Jatuhnya, itu buat ke kehidupan kita sama kehidupan anak-anak kita nanti, penerus kita, makanya harus berhati-hati. Benar-benar pilih sebaik-baiknya, cari tahu latar belakangnya seperti apa, visi-misi ke depannya seperti apa,” tutupnya.

Sementara itu, Pemilu 2024 akan diselenggarakan secara serentak pada Rabu, 14 Februari 2024. Pemilu ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memilih presiden dan wakil presiden beserta anggota legislatif di DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Baca juga: Arbani Yasiz pilih beristirahat di rumah saat libur akhir tahun 2023

Baca juga: Arbani Yasiz: Senang jadi Dilan, tapi, tekanannya terasa

Baca juga: Arbani Yasiz gugup jadi anak Cut Mini di serial keluaran Vidio


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023