Jakarta (ANTARA) - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu yang tengah berada di Mekah, Arab Saudi, mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya ekonom senior yang juga mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli pada Selasa malam di Jakarta.

"Di Masjidil haram dapat berita mengejutkan bahwa Dr. Rizal Ramli meninggal di Jakarta pada 19.30 WIB," tulis Said Didu melalui akun X miliknya pada Selasa malam Waktu Indonesia Barat.

Said Didu kemudian menuliskan bahwa dirinya mengenal mendiang Rizal Ramli sebagai sosok yang ikhlas dalam berjuang. Saat pandemi COVID-19, keduanya juga masih terus berdiskusi.

Baca juga: Kemenko Marves sampaikan duka cita atas meninggalnya Rizal Ramli

Dalam unggahan yang menyertakan sebuah foto menampilkan dirinya dan almarhum Rizal Ramli tersebut, Said Didu juga berjanji akan melanjutkan perjuangan yang telah digoreskan oleh mendiang Rizal Ramli.

"Engkau ikhlas berjuang sampai akhir hajat. Saat COVID-19 pun kami terus berdiskusi. Selamat jalan Bang RR - perjuanganmu akan kami lanjutkan. Alfatihah,” tulis Said Didu.

Ekonom senior Rizal Ramli meninggal dunia pada Selasa malam di Jakarta. Lewat pesan yang beredar di kalangan wartawan, disebutkan bahwa Rizal Ramli berpulang pada Selasa, 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Baca juga: Mahfud kenang Rizal Ramli sebagai sahabat seperjuangan

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024