Semoga husnul khotimah, diampuni segala kesalahan dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya ekonom senior yang juga Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli, sekaligus mengenang mendiang sebagai sosok inspiratif dalam bidang ekonomi.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah perpulang ke rahmatullah Bang Rizal Ramli. Senior, kawan diskusi, dan juga sosok yang sangat menginspirasi dengan berbagai pemikirannya di bidang ekonomi," tulis Menteri Sandi melalui akun media sosial X pada Selasa pukul 23.01 WIB.

Menparekraf juga mengunggah sebuah foto yang menggambarkan salah satu momen diskusi antara dirinya dengan mendiang Rizal Ramli. Melalui unggahan tersebut, Sandi berharap Allah SWT mengampuni segala kesalahan sekaligus menerima amal ibadah almarhum Rizal Ramli.

"Semoga husnul khotimah, diampuni segala kesalahan dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT," cuit Sandi.

Dia juga mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga mendiang mantan Menteri Koordinator Kemaritiman tersebut, dan berharap pihak keluarga mendapatkan ketabahan dan kekuatan.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan serta kekuatan iman, lahir dan batin. Allahummagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu," tulis Sandi.

Ekonom Rizal Ramli meninggal dunia pada Selasa malam di Jakarta. Lewat pesan yang beredar di kalangan wartawan, disebutkan bahwa Rizal Ramli berpulang pada Selasa, 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024