Las Vegas--(ANTARA/Business Wire)-- Sharp Corporation akan berpartisipasi di CES 2024, salah satu ajang teknologi terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Dengan slogan “Menuju Masa Depan Kehidupan Lebih Baik,” secara luas Sharp akan mempromosikan beragam teknologi kelas dunia di pasar global dengan memperkenalkan berbagai teknologi eksklusif dan inovatif.
 
  •  Pokok-pokok Penting
1. Smart Living
Teknologi yang mengurangi berbagai kekhawatiran di rumah dan membuat hidup lebih kaya dan nyaman
Pemandu virtual (bot penjelas) bertenaga teknologi edge AI CE-LLM*1 (Communication Edge-LLM) yang dikembangkan oleh Sharp akan memperkenalkan pameran ini melalui percakapan alami dan interaktif. Selain Oven Berkecepatan tinggi dengan waktu memasak yang jauh lebih singkat berkat teknologi pemanas eksklusif dan kontrol sumber panas yang optimal, pameran ini juga akan menampilkan pengering rambut dan penyedot debu tegak lurus dengan tingkat kebisingan rendah dan berdaya tinggi.
2. Smart Industry
Berbagai gagasan untuk menghasilkan kecepatan dan efisiensi pada industri
Pameran ini menampilkan teknologi kamera yang mendukung teknologi XR, selain representasi visual untuk percakapan dan ide di lingkungan bisnis dengan menggunakan kacamata XR*2 dan AI, serta tampilan informasi untuk mendukung skenario kehidupan sehari-hari seperti saran koordinasi pakaian. Selain itu juga akan memamerkan AI Olfactory Sensor yang dikembangkan dengan teknologi substrat tampilan dan memungkinkan penginderaan bau dengan meniru organisme hidup, dan perangkat analisis gas IMS (Spektrometri Mobilitas Ion) yang menggunakan elemen pelepasan elektron atmosfer.
3. Sustainability
Teknologi yang menghasilkan energi terbarukan masa depan dan mengatasi masalah lingkungan dengan meningkatkan efisiensi daya
Juga akan memamerkan papan tanda LCD reflektif untuk tampilan kertas elektronik berwarna luar ruangan dan ePoster dengan konsumsi daya rendah. Sharp juga akan memperkenalkan perangkat fotovoltaik dalam ruangan LC-LH yang menggunakan cahaya dalam ruangan dan menawarkan efisiensi pembangkit listrik yang tinggi serta dapat memasok daya ke perangkat IoT. Remote Control TV dengan perangkat LC-LH juga akan dipamerkan.
  •  Lokasi stan Sharp: 17229, Central Hall, Las Vegas Convention Center (Nevada, USA)
  •  Tanggal dan jam pameran: 9-12 Januari 2024 (Selasa-Jumat); Jam: 10.00-18.00
Untuk rincian informasi: Tanggal dan Jam (ces.tech)
*1 Saat menanggapi pertanyaan pengguna, pemandu virtual ini menciptakan percakapan dan interaksi tanpa kendala dan alami dengan langsung menilai apakah akan menjawab pertanyaan dengan menggunakan edge AI seperti LLM lokal atau AI komputasi awan seperti Chat GPT.
*2 Extended reality/cross reality: Teknologi untuk menciptakan pengalaman baru melalui perpaduan dunia nyata dan dunia maya.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53873296/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Sharp Corporation
Tim PR/Branding

Sumber: Sharp Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024