Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar realme berencana mempertegas perbedaan karakter setiap lini ponsel yang mereka luncurkan, bagian dari strategi mereka untuk memperkuat eksistendi di industri pasar ponsel global.

Pendiri dan CEO realme Sky Li dalam siaran pers di Jakarta, Minggu, menyebutkan mereka mengubah orientasinya dari yang sebelumnya berfokus pada kesempatan menjadi fokus pada merek.

"Fokus dari posisi merek baru kami bukan untuk menjadi pengalihan, tetapi, menuju kepada keterbukaan. Hal tersebut akan memandu investasi dan pengembangan jangka panjang yang akan membantu kami terhubung lebih baik dengan lebih banyak anak muda, di lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia," kata Sky.

Baca juga: realme C53 hadir dengan memori lebih besar di 2024

Perubahan orientasi yang menjadi lebih matang itu dilakukan dengan berkaca dari pengalaman realme selama lima tahun terakhir beroperasi dan telah menggaet 200 juta pengguna yang didominasi generasi muda secara global. Agar dapat mewujudkan visi baru itu, realme berencana memperjelas setiap lini produknya khususnya untuk tiga seri andalannya yaitu seri GT, seri Number, dan seri C.

realme seri GT diposisikan sebagai ponsel flagship dengan performa gahar, lalu seri Number atau angka diposisikan sebagai ponsel dengan pemrosesan gambar terdepan di kelasnya.

realme seri C series ditempatkan sebagai ponsel terjangkau dengan nilai tambah.

Untuk awal 2024, realme mempersiapkan ponsel baru dari lini Number, yaitu seri realme 12 Pro 5G yang menawarkan kamera periskop yang biasanya hanya ditemui di ponsel kelas atas. Kamera periskop realme 12 Pro 5G disebut menawarkan kinerja fotografi yang bisa diadu hasilnya dengan ponsel flagship yang saat ini beredar.

Baca juga: Mengenal teknologi telefoto periskop yang diboyong ke Realme 12 Pro

Baca juga: Rangkuman ponsel pintar "foldables" yang meluncur di 2023

Baca juga: Infinix GT10 Pro tawarkan pengalaman gaming dengan chip Dimensity 8050

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024