Kita terima kasih kepada Pak Erick Thohir karena beliau mengundang seluruh Dirut BUMN. Menteri BUMN ini sayang sekali sama kita
Jakarta (ANTARA) -
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto, hingga Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas disambut meriah oleh para karyawan BUMN yang merayakan Natal tahun 2023 di JCC Senayan, Jakarta, Senin.
 
Berdasarkan pantauan ANTARA, Prabowo terlihat mengenakan atasan kemeja berwarna putih, sedangkan Menteri BUMN mengenakan batik berwarna hitam, senada dengan Menag yang juga mengenakan batik hitam, dan hadir secara bersamaan di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB.
 
"Kita terima kasih kepada Pak Erick Thohir karena beliau mengundang seluruh Dirut BUMN. Menteri BUMN ini sayang sekali sama kita, mendorong kita juga untuk membuat persekutuan kristen di Kementerian BUMN," kata Staff Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga saat membuka acara.

Baca juga: Indonesia Re beri santunan ke panti asuhan rayakan Natal bersama
 
Adapun di tahun-tahun sebelumnya (2020-2022) Kementerian BUMN juga telah menyelenggarakan acara yang serupa di lokasi yang beragam, dengan mengundang seluruh pegawai BUMN.
 
Pada tahun 2021, acara diselenggarakan secara daring akibat pandemi COVID-19.
 
Sebelumnya, Kementerian BUMN juga telah menyelenggarakan bakti sosial di 10 regional yang tersebar di seluruh Indonesia, bantuan Rp 1,5 miliar di seluruh Jabodetabek, juga mengadakan kompetisi video reels di media sosial Instagram.
 
Para karyawan BUMN yang hadir sebagian besar terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, dan mengajak serta keluarganya untuk merayakan Natal bersama.

Baca juga: Srikandi BUMN berbagi keceriaan Natal kepada perempuan disabilitas

Baca juga: Natal-Tahun Baru, Tiga BUMN bersinergi donasi kepada 350 anak yatim

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024