Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita yang tayang di kanal Gaya Hidup, Otomotif, Tekno dan Hiburan pada Jumat (19/1) masih menarik untuk dibaca pada hari ini.  Mulai dari empat hal penting yang perlu dipersiapkan untuk berlibur ke Dubai, hingga penyanyi legendaris asal Amerika Serikat Madonna digugat oleh para penggemarnya karena terlalu sering telat dalam membuka konser.

Berikut rangkumannya;

Empat hal yang perlu disiapkan bila berencana melancong ke Dubai

Dubai tercatat meraih peringkat pertama di Tripadvisor Travellers' Choice Best of the Best Destinations Awards selama tiga tahun berturut-turut, dan mencetak sejarah sebagai kota pertama yang meraih pencapaian ini.

Juliano Krue Valdi akan perankan sosok Michael Jackson cilik

Film biopik yang menggambarkan kehidupan Raja Musik Pop Michael Jackson akan menghadirkan aktor seni peran Juliano Krue Valdi untuk memerankan karakter sang megabintang saat masih berusia anak-anak.

Tetap solid, Menkominfo tegaskan tak ada menteri Jokowi yang mundur

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) menegaskan bahwa tidak ada satu pun menteri dari Kabinet Indonesia Maju (KIM) yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin merencanakan mundur dari jabatannya.

Pameran otomotif Brussels Auto Show 2024 soroti mobilitas hijau

Pameran Otomotif Brussel (Brussels Auto Show/BAS) tahun ini dibuka pada Rabu (17/1) di Brussel, ibu kota Belgia, menyoroti mobilitas berkelanjutan serta menghadirkan lebih dari 400 mobil, sepeda motor, dan truk dari 150 lebih perusahaan.

Madonna digugat penggemar karena sering terlambat buka konser

Bintang pop Madonna mendapatkan gugatan dari penggemar karena dianggap kerap lalai membuka konser tepat waktu sehingga penggemar sang penyanyi menilai telah terjadi praktik bisnis yang menipu dan iklan palsu, seperti diberitakan Variety, Kamis (18/1) waktu setempat.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024