Jakarta (ANTARA) -
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tampil kompak dengan setelan kemeja putih dan celana panjang hitam pada debat keempat yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Minggu malam.

Setelan kemeja putih dan celana panjang hitam sudah menjadi ciri khas paslon Anies-Muhaimin. Malam itu, Muhaimin menggulung lengan bajunya sampai ke siku, yang memberikan kesan santai, namun, tetap terlihat formal dan serius.
 
Penampilan Muhaimin dengan kemeja putih yang digulung merupakan hal baru karena pada debat cawapres sebelumnya, pria yang disapa Cak Imin itu selalu mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan peci.
 
Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat/tom. (Antara Foto/M Risyal Hidayat/M Risyal Hidayat)

Sebelumnya, saat menemui wartawan di area luar gedung, Anies-Muhaimin memakai setelan lengkap dengan jas hitam yang memiliki aksesoris tulisan AMIN di bagian dada kiri.
 
KPU RI telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2024 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.
 
Selepas debat pertama pada 12 Desember 2023, debat kedua 22 Desember 2023, dan debat ketiga 7 Januari 2024, KPU menggelar debat keempat yang mempertemukan para cawapres.
 
Tema debat keempat meliputi energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Baca juga: Paslon Ganjar-Mahfud curi perhatian dengan kemeja ala pecinta alam

Baca juga: Muhaimin ingin masyarakat adat dilibatkan dalam pembangunan

Baca juga: Warga harap presiden mendatang mampu majukan UMKM lokal

Baca juga: Gibran pasang pin "One Piece" dan pakai jaket saat debat keempat

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024