Di Belanda kami tampil baik dan tidak beruntung dengan memperoleh hasil imbang. Di sini, di Milan kami mengalahkan mereka, membunuh mereka
Milan (ANTARA News) - Mario Balotelli mengatakan AC "melibas" PSV Eindhoven dengan meraih kemenangan 3-0 dalam laga leg kedua babak "play off" Liga Champions yang digelar pada Kamis dini hari.

"Di Belanda kami tampil baik dan tidak beruntung dengan memperoleh hasil imbang. Di sini, di Milan kami mengalahkan mereka, membunuh mereka," katanya kepada Mediaset.

"Rossoneri" melaju ke babak selanjutnya dengan unggul agregat 4-1 setelah Kevin-Prince Boateng menjaringkan dua gol, satu gol dicetak oleh Balotelli. Ketiga gol itu membuat penonton di Stadion San Siro bergemuruh, sebagaimana dikutip dari situs Sky Sport.

Kemenangan pasukan asuhan pelatih Massimiliano Allegri menghapus stigma kekalahan AC Milan dari Hellas Verona dengan skor 1-2 pada Sabtu pekan lalu.

"Di Verona, kami tampil buruk, meski banyak hal memang telah terjadi. Lebih baik tampil baik di putaran pertama musim ketimbang beroleh hasil buruk di akhir musim," katanya.

"Tentu saja, itu normal bahwa saya ingin memenangi Scudetto dan Liga Champions," katanya.   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013