Jakarta (ANTARA) - Pertunjukan teater musikal komedi “The Addams Family” sukses digelar pada sesi pertamanya hari ini di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu dan disambut hangat oleh penonton yang hadir.

Sutradara “The Addams Family”, Pasha Prakasa mengaku puas dengan aksi para pemain di atas panggung hari ini. Meskipun proyek ini memakan waktu cukup lama, yakni dimulai sekitar Agustus 2023, Pasha merasa kerja keras dirinya bersama tim terbayar lunas hari ini.

“Puas banget, it’s really good show. Really well, I’m happy! Mereka bekerja sangat keras,” kata Pasha.

Baca juga: Sutradara ungkap keunikan dan tantangan musikal "The Addams Family"

“The Addams Family” merupakan cerita keluarga Addams karya Charles Addams yang awalnya dibuat dalam bentuk kartun komedi. Keluarga eksentrik ini memiliki sifat dan karakter unik yang menggemari hal-hal aneh, unik, dan gothic yang dibalut dalam kisah komedi klasik.

Pasha pun merasa senang dapat menggarap kisah unik keluarga Addams dalam bentuk pertunjukan musikal. Menurutnya, pertunjukan ini bisa menjadi salah satu hiburan bagi keluarga yang ingin menikmati tontonan seru dan menyenangkan.

“Kita ingin ada musikal yang bisa menghibur keluarga. Jadi, ‘The Addams Family’ tepat banget untuk ditonton,” kata Pasha.

Tidak hanya Pasha, para penonton pun ikut terhibur dengan pertunjukan musikal ini. Salah satunya sutradara sekaligus standup comedian Ernest Prakasa yang menyempatkan hadir untuk menonton sesi pertama pertunjukan“The Addams Family”.

Sutradara sekaligus standup comedian Ernest Prakasa saat hadir menonton pertunjukan musikal "The Addams Family" di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

“Perasaannya happy. Show ini menurutku pemainnya ‘gila’ banget! Nyanyinya, aktingnya, musiknya, everything is so enjoyable,” kata Ernest.

Bahkan, Ernest akan menonton kembali musikal “The Addams Family” di sesi keempatnya besok. Ia pun mengapresiasi musikal komedi ini dan memberikan penilaian tinggi untuk para pemain dan tim produksi yang terlibat.

Pertunjukan “The Addams Family” ini masih akan berlangsung hingga besok, 28 Januari 2024. Deretan bintang muda turut berpartisipasi dalam musikal komedi ini, antara lain Madeline Ionna, Hitadewi Abhassara, Daffa Syawlan, Claudya Christina, Dante Kidd, dan lainnya.

Baca juga: Salah audisi, Dhimas Milano tak tahu Pugsley adalah adik Wednesday

Baca juga: Perdana, komedi musikal The Addams Family siap hibur publik tanah air

Baca juga: Perkenalkan, inilah Fesya "Wednesday" versi musikal keluarga Addams


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024