Jakarta (ANTARA) - Pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal komedi “The Addams Family”, yakni Madeline Ionna yang berperan sebagai Wednesday Addams merasa senang karena akhirnya dapat tampil di pertunjukan besar untuk pertama kalinya seperti hari ini. 

“Aku udah ikut (pertunjukan teater musikal) beberapa kali, cuma this is my first big show. It’s very exciting (ini pertunjukan besar pertama saya, ini sangat membuat saya antusias!),” kata Madeline atau biasa disapa Maddie ini saat ditemui di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu.

“The Addams Family” merupakan cerita keluarga Addams karya Charles Addams yang awalnya dibuat dalam bentuk kartun komedi. Keluarga eksentrik ini memiliki sifat dan karakter unik yang menggemari hal-hal aneh, unik, dan gothic yang dibalut dalam kisah komedi klasik.

Baca juga: Drama musikal The Addams Family syaratkan satu musisi empat instrumen

Menariknya, pertunjukan musikal ini membawa lisensi resmi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW). Maddie pun merasa bersemangat dan berusaha melakukan yang terbaik saat tampil di atas panggung siang tadi.

Meskipun baru pertama kali tampil di pertunjukan musikal sebesar “The Addams Family”, Maddie berhasil menunjukkan bakat akting dan menyanyinya untuk menghibur penonton.

Potongan adegan dalam pertunjukan musikal komedi “The Addams Family” di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Karakter Wednesday Addams yang cerdas, sarkastis, sedikit tidak berperasaan, dan selalu berpenampilan serba hitam dengan rambut berkepang ini terlihat “alami” saat diperankan oleh Maddie dalam pertunjukan ini.

Terbukti, para penonton terlihat menikmati pertunjukan ini dan menyambut hangat para pemain yang tampil dengan memberikan reaksi menyenangkan untuk mereka, seperti tertawa atau menganggukkan kepala.

“Aktingnya jadi senang. Ada banyak penonton yang antusias,” kata Maddie.

Sementara itu, pertunjukan musikal “The Addams Family” masih akan berlangsung hingga besok, 28 Januari 2024. Maddie pun didapuk sebagai Wednesday Addams untuk sesi pertunjukan 1 siang tadi dan sesi 4 besok malam di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Baca juga: Pertunjukan musikal “The Addams Family” sukses digelar hari ini

Baca juga: Salah audisi, Dhimas Milano tak tahu Pugsley adalah adik Wednesday

Baca juga: Perkenalkan, inilah Fesya "Wednesday" versi musikal keluarga Addams


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024