Jakarta (ANTARA) — Memperingati hari jadinya ke-1, aplikasi transportasi daring, Tetanggaku, meluncurkan fitur baru yakni Titip Tetangga. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima barang dengan mudah dan menambah kenyamanan dalam bertransaksi. Tentunya, dengan tarif yang murah tanpa perlu ngandelin promo.

CEO Tetanggaku Ahmad Bairuni mengatakan bahwa layanan baru ini bukan hanya sekadar inovasi, tetapi juga upaya untuk memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan transportasi dan pengiriman barang masyarakat. 

“Dengan layanan ini, para pengguna dapat lebih mudah mengirim barang kemana pun dengan cepat dan murah harganya," ujarnya di sela-sela acara perayaan hari jadi Tetanggaku di Jakarta, Minggu.

Lebih lanjut, Bairuni mengatakan Tetanggaku telah mempertahankan kebijakan tanpa potongan komisi bagi para mitra driver selama setahun penuh, sebuah keputusan yang menjadi langkah progresif di tengah industri yang sedang berkembang pesat.

"Dengan memberikan mitra driver haknya 100%, ini adalah cara Tetanggaku untuk saling bantu," ujarnya.

Salah satu komunitas yang dilibatkan dalam acara ulang tahun Tetanggaku adalah Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS). Keterlibatan ini membuka kesempatan bagi Tetanggaku untuk menjalin kolaborasi yang lebih erat dengan komunitas-komunitas kreatif dalam mengembangkan layanan dan pengalaman pengguna yang lebih inovatif. Keterlibatan GEKRAFS pada acara ulang tahun Tetanggaku juga menciptakan kesempatan untuk membangun sinergi antara industri kreatif dan layanan transportasi online. Ini dapat menciptakan momentum positif untuk pertumbuhan lebih lanjut di sektor ekonomi kreatif.

Perwakilan GEKRAFS, Ernest turut memberikan apresiasi atas kontribusi Tetanggaku dalam mendukung ekosistem ekonomi kreatif di Indonesia.

"Dalam era digital seperti sekarang, aplikasi seperti Tetanggaku tidak hanya memberikan solusi transportasi, tetapi juga mendukung pertumbuhan sektor ekonomi kreatif. Kami sangat mengapresiasi kontribusi Tetanggaku dalam menciptakan peluang bagi para pelaku ekonomi kreatif di Tanah Air," ujar Ernest.

Kehadiran GEKRAFS dalam acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat kolaborasi antara industri kreatif dan layanan transportasi online. Ini sejalan dengan visi GEKRAFS untuk memajukan sektor ekonomi kreatif di Indonesia, dengan memanfaatkan teknologi sebagai alat yang efektif.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024