Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Jessi resmi mengakhiri kontrak dengan agensi lamanya, yakni MORE VISION milik Jay Park pada 31 Januari 2024.
 
Soompi, Rabu (31/1) waktu Korea Selatan, melaporkan MORE VISION telah mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial resminya. Per tanggal 31 Januari 2024, Jessi sudah tidak berada di bawah naungan agensi tersebut.
 
“Halo, ini MORE VISION. Kami menginformasikan kepada Anda bahwa per 31 Januari 2024, MORE VISION dan Jessi telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak atas persetujuan bersama,” tulis pihak MORE VISION.

Baca juga: Jessi pastikan tak akan pensiun dari industri musik
 
Sementara itu, Jessi pertama kali bergabung di agensi MORE VISION sejak bulan April 2023. Pada Desember 2023, beredar kabar bahwa keduanya kemungkinan tidak akan melanjutkan kontrak kerja sama di antara keduanya.
 
Namun, baik Jessi maupun MORE VISION kompak menyanggah kabar tersebut dengan mengatakan, “Tidak benar seperti apa yang dikabarkan,” kata mereka.
 
Jessi pertama kali debut di tahun 2005 dengan merilis single album berjudul “Get Up”. Jessi pun dikenal sebagai rapper bernama Jessica H.O. yang kental dengan musik hip hop melalui album tersebut.

Baca juga: Rapper-penyanyi Korea Jessi rilis lagu baru "Zoom"
 
Pada tahun 2014, Jessi bergabung dengan trio hip hop yang disebut Lucky J. Setelah dua tahun berkarier sebagai grup, Jessi memutuskan untuk kembali bersolo karier dengan nama Jessi.
 
Kini, Jessi telah mengeluarkan ragam karya hit, antara lain “Nunu Nana”, “Who Dat B”, dan lainnya.

Baca juga: Jay Park resmi dirikan perusahaan label barunya "More Vision"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024