Platform ini menyediakan cara yang terpadu dan menyeluruh untuk melacak dan mempercepat setiap tahap siklus hidup pengiriman perangkat lunak

Teaneck, N.J., (ANTARA/PRNewswire) - Hari ini Cognizant (Nasdaq: CTSH) mengumumkan sebuah platform berkemampuan AI generatif AI (gen AI), Cognizant Flowsource™️, yang bertujuan sebagai bahan bakar pada rekayasa perangkat lunak generasi mendatang bagi perusahaan. Cognizant Flowsource memadukan semua tahap siklus hidup pengembangan perangkat lunak serta menggabungkan aset-aset serta peralatan digital untuk membantu tim-tim rekayasa lintas fungsi untuk mengirimkan kode berkualitas tinggi lebih cepat, dengan kendali serta peningkatan kendali dan transparansi.

Seiring perubahan setiap bisnis menjadi bisnis teknologi, dinamika pasar juga berkembang pesat. Teknologi munculan, para pesaing baru, serta berbagai tuntutan konsumen baru menuntut organisasi untuk mencapai laju perubahan yang kerap tidak tercapai akibat rumitnya aset teknologi mereka, penggunaan proses-proses rekayasa modern yang terpecah, serta tanggungan utang dan biaya.

"Pada era gen AI, pengejaran inovasi menciptakan peluang bagi organisasi untuk bekerja lebih cepat. Padahal bekerja cepat harus berkelanjutan, dan 'lebih cepat' tidak boleh berarti 'lebih banyak masalah,'" kata Prasad Sankaran, EVP Rekayasa Perangkat Lunak dan Platform Cognizant. "Cognizant Flowsource menjawab kebutuhan yang semakin besar ini serta membantu organisasi untuk meningkatkan hasil, kualita serta konsistensi dalam seluruh perkembangan. Hasilnya adalah waktu yang lebih baik untuk memasarkan produk dan layanan baru dan inovatif, serta peningkatan dalam skala yang dapat memampukan perusahaan untuk tetap menjadi pesaing terdepan."

Cognizant Flowsource menyediakan platform rekayasa terpadu yang menghubungkan pekerjaan semua pemangku kepentingan pengiriman perangkat lunak dan komunitas pengembangan. Perkakas berkemampuan Gen AI dan orkestrasi proses terjalin melalui pengalaman pengembang, yang memungkinkan para anggota tim untuk bekerja lebih cepat dan lebih fokus secara terukur dan dapat dihitung. Sebagai contoh, tim dapat melakukan swalayan dengan templat penyediaan kode dan lingkungan, otomasi uji dan dokumentasi, pendayagunaan basis pengetahuan perusahaan untuk menggerakkan kode dan penggunaan ulang komponen, serta pemercepatan proses pengkodean dengan awak yang terlatih.

"Cognizant Flowsource melampaui peningkatan produktivitas untuk memastikan keluaran kode berkualitas tinggi melalui praktik terbenam yang dirancang dengan baik serta pemeriksaan kualitas yang berlapis," jelas Mukesh Dialani, Research Vice President IDC, Layanan Rekayasa Digital dan Teknologi Operasional. "Dengan Cognizant Flowsource, pengguna dapat fokus pada hal yang penting, dan bukan pada pekerjaan berulang yang tidak bernilai tambah. Seandainya saya klien, saya akan menghargai betapa Cognizant Flowsource memungkinkan saya untuk melewati utang teknis serta menyingkirkan masalah-masalah itu dengan lebih cepat, sehingga kami dapat berfokus pada hal yang penting bagi bisnis saya."

Dengan Cognizant Flowsource, para pemangku kepentingan bisnis dan rekayasa dapat memperoleh lebih banyak transparansi ke dalam ekosistem rekayasa perangkat lunak organisasi. Masalah dapat dituntaskan lebih cepat, dampak dapat dipahami lebih baik, dan strategi dapat dikirimkan secara lebih mulus.  Cognizant Flowsource juga bekerja sebagai platform yang dapat diperluas, sehingga perusahaan dapat menambah plugin pihak ketiga demi mempercepat proses kerja lebih lanjut.

Cognizant Flowsource bergabung dengan platform lain yang baru-baru ini ditawarkan oleh Cognizant, termasuk Cognizant Neuro® AICognizant Neuro® IT Operations dan Cognizant Skygrade™, untuk membantu perusahaan mengelola kerumitan lingkungan IT mereka serta memodernisasi menuju arsitektur cloud-native.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mulai menggunakan Cognizant Flowsource, kunjungi di sini.

Cognizant berdedikasi untuk mempertahankan standar tertinggi bagi AI yang bertanggung jawab dan etis, dengan berfokus pada keselamatan, keamanan, privasi, transparansi, dan inklusi. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendekatan Cognizant terhadap AI generatif dan komitmen perusahaan terhadap AI yang bertanggung jawab, kunjungi di sini.

Tentang Cognizant
Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, menata ulang proses, dan mengubah pengalaman agar mereka tetap menjadi yang terdepan di dunia yang cepat berubah ini. Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat caranya di www.cognizant.com atau @cognizant.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

A.S.

Nama: Gabby Gugliocciello

Email: gabrielle.gugliocciello@cognizant.com


Eropa/Asia Pasifik

Nama: Christina Schneider

Email: christina.schneider@cognizant.com


India

Nama: Rashmi Vasisht


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024