Jakarta (ANTARA) - Aplikasi perjalanan AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) resmi meluncurkan MOVETIX, yakni platform pemesanan tiket untuk puluhan ribu pertunjukan dan aktivitas internasional dalam satu aplikasi AirAsia MOVE.
 
“Bermitra dengan Coras yang merupakan pemain terbaik dalam industri hiburan akan melengkapi AirAsia MOVE untuk memperkaya pengalaman pelanggan kami, sembari tetap mempertahankan proposisi merek kami,” kata Chief Executive Officer AirAsia MOVE Nadia Omer, dikutip dari keterangan persnya, Minggu.
 
Ia menambahkan, “Dengan MOVETIX, pengguna aplikasi sekarang dapat memesan seluruh kebutuhan perjalanan mereka secara praktis dalam satu aplikasi terpadu, mulai dari penerbangan, hotel, dan transportasi darat Airasia ride, hingga kuliner melalui fitur Dine-in.”
 
Platform MOVETIX di aplikasi AirAsia MOVE didukung oleh Coras, sebuah distributor tiket global dengan jaringan kemitraan maskapai Ryanair, Pegasus, Frontier, dan lainnya.

Baca juga: airasia Superapp umumkan nama baru move

MOVETIX dipimpin oleh Hassan Choudhury, seorang profesional berpengalaman di industri hiburan yang akan melanjutkan kiprahnya sebagai CEO RedRecords, perusahaan patungan antara AirAsia dan Universal Music.
 
Untuk merayakan peluncuran ini, StarHub dan World Football Legends mengumumkan penunjukan MOVETIX sebagai mitra penjualan tiket resmi untuk StarHub Football Festival pada 20-21 April 2024 di Our Tampines Hub, Singapura.

Baca juga: airasia Superapp umumkan nama baru move
 
Festival yang berlangsung selama dua hari ini akan menampilkan pertandingan antara pemain legenda dari English Premier League dan Singapura, seperti David James, Dwight Yorke, Teddy Sheringham, dan lainnya.
 
“Kami menyambut gembira kemitraan dengan AirAsia MOVE sehingga basis pelanggan mereka yang mencapai lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan sekarang dapat membeli tiket berbagai pertunjukan seni, musik, hingga olahraga terbaik di 67 kota dan 20 negara,” kata Chief Executive Officer Coras Mark McLaughlin.
 
Para pencinta sepak bola di seluruh dunia dapat membeli tiket StarHub Football Festival secara eksklusif melalui MOVETIX hingga 5 Februari 2024. Tiket festival dibanderol seharga 60 dolar Singapura (Rp710 ribu) untuk dewasa dan 30 dolar Singapura (Rp355 ribu) untuk warga senior (di atas usia 60 tahun) serta anak-anak (di bawah usia 12 tahun).
 
Tersedia juga paket keluarga seharga 150 dolar Singapura (Rp1,773 juta) dan sudah termasuk dua tiket untuk anak-anak dan dua tiket untuk orang dewasa.
 
Nantinya, sebagian dari hasil penjualan tiket ini akan didonasikan untuk mendukung komunitas Dyslexic Association dan HCA Hospice Care.
 
Untuk melakukan pemesanan via MOVETIX, pengguna dapat mengunduh dan membuka aplikasi airasia Superapp (segera berganti nama menjadi AirAsia MOVE). Setelah itu, klik ikon MOVETIX.
 
Kemudian, tentukan lokasi dan negara serta pilih acara yang diinginkan dan masukkan rincian yang diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman media sosial resmi mereka di @airasiasuperapp.id.

Baca juga: Aplikasi airasia hadirkan layanan Travelmall
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024