Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija puas timnya meraih empat poin dari dua tim besar,  Madura United dan dan Persib Bandung.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pemain karena dua laga terakhir kita menghadapi tim-tim besar dan berhasil mengamankan 4 poin," kata Milo dalam laman klub itu pada Senin.

"Perjalanan kita masih jauh, masih membutuhkan adaptasi, mengurangi kesalahan dan menjadi lebih baik lagi ke depannya," sambungnya.

Melawan Madura United, Persis Solo menang 3-2, sementara menghadapi Persib Bandung, kemarin, Alexis Messidoro dan kolega mengimbangi tuan rumah 2-2.

Baca juga: Frets Butuan janji berikan kemampuan terbaik untuk Malut United

Kedua tim menempati posisi lima besar klasemen. Madura United menempati posisi kelima,  sementara Persib Bandung pada peringkat kedua.

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, timnya berusaha keras mencuri poin dari Bandung.

"Laga hari ini (kemarin) sangat menarik dan semuanya tentang disiplin taktik, transisi, berlari dengan bola dan menciptakan peluang. Terlepas dari kesalahan individu pemain, Persib mencetak gol yang sangat bagus," kata Milo.

Tambahan empat poin itu membuat Persis Solo menduduki peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 29 poin dari 24 pertandingan.

Baca juga: Risto Vidakovic kecewa berat PSS gagal menang
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024