Jakarta (ANTARA) - Menikmati secangkir kopi pada waktu tertentu bisa membangkitkan mood dan semangat bagi penikmatnya. Mengonsumsi kopi secara bijak juga dianggap menyehatkan karena kopi mengandung zat antioksidan.

Bagi para pencinta kopi, bisa mengenal dan membedakan berbagai variasi rasa kopi tentu menjadi pengalaman yang menarik. Terlebih, bila aktivitas itu dilakukan di tempat dengan atmosfer unik.

Pemilihan destinasi ngopi menjadi hal yang penting karena suasana turut melengkapi kenyamanan dan kehangatan mengonsumsi kopi. 

Salah satu tempat ngopi favorit yang bisa jadi pilihan tujuan adalah Kopi Klotok Pamulang, yang menghadirkan cita rasa kopi autentik dan jadul serta suasana khas desa. Di sini kamu bisa menikmati aneka kopi, mulai dari es kopi hingga kopi tubruk.​​​​​​

Kedai kopi berbentuk joglo dengan pendopo dan halaman luas itu menawarkan pilihan cara menikmati kopi secara lesehan atau duduk di kursi, jadi oke banget buat kamu yang ingin ngumpul bareng keluarga atau nongkrong bersama komunitas.

Di sini kamu pun bisa pesan aneka kuliner bercita rasa desa seperti sayur lodeh, sayur asem, mangut lele, dan menu tradisional lainnya.
 




Sebagai salah satu merchant BRI, Kopi Klotok Pamulang yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, menyediakan promo merchant BRI yang akan bikin transaksi kamu mudah dan hemat dengan EDC BRI.

Nasabah Kartu Kredit BRI, Debit BRI, QRIS di BRImo, dan BRIZZI berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 50% melalui Promo Happy Transaksi pakai Promo BRI. Promo BRI yang berlaku dari Senin sampai Minggu ini dapat digunakan untuk pembelian dengan minimal transaksi Rp50.000 dan maksimal diskon yang dapat diperoleh senilai Rp50.000.

Promo merchant BRI di Kopi Klotok ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per hari, dan tidak berlaku untuk kelipatannya. Transaksi ini juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya selama masa periode program sampai dengan 31 Desember 2024.

Nah, makin mudah dan hemat bukan transaksi pakai BRI? Udah dapat suasana ngopi yang berbeda, makin bahagia karena ada promo BRI yang bikin kantong aman tentunya.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Kopi Klotok Pamulang dan transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, QRIS di BRImo, dan BRIZZI di EDC BRI untuk menikmati kemudahan transaksi.

Selain kemudahan di atas, nikmati pula tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan Install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery serta ikuti akun Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Baca juga: Menikmati Kopi Kenangan Bersama Promo Spesial dari BRI
Baca juga: Rekomendasi Restoran dengan Promo BRI, Cocok buat Kencan di Hari Valentine

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024