Jakarta (ANTARA) - Kabar gembira kembali datang dari solois sekaligus anggota dari grup idola BTS, yakni J-Hope yang akan merilis album spesial terbarunya “HOPE ON THE STREET VOL.1” pada 29 Maret 2024.

Melansir dari Soompi, Senin tengah malam waktu Korea Selatan, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa J-Hope akan merilis album spesial berjudul "HOPE ON THE STREET VOL.1" bulan depan.

“J-Hope ‘HOPE ON THE STREET VOL.1’. Rilis 24.3.29 1PM KST,” tulis BIGHIT MUSIC.

Baca juga: BTS isi lagu tema untuk film Jepang "Your Eyes Tell"

Menurut BIGHIT MUSIC, "HOPE ON THE STREET VOL.1” adalah album spesial berisi enam lagu dan akan dirilis bersama dengan film dokumenter J-HOPE, yakni “HOPE ON THE STREET”. Dokumenter itu akan menampilkan kehidupan pribadi dan perjalanan tarian J-Hope yang rencananya akan dirilis bulan Maret 2024.

BIGHIT MUSIC juga telah merilis teaser dokumenter “HOPE IN THE STREET” yang menampilkan J-Hope tampil funky sambil menari singkat. Penggemar pun dapat menyaksikan teaser dokumenter tersebut di kanal YouTube resmi BTS.

Baca juga: J-Hope BTS rilis teaser untuk film dokumenter "HOPE ON THE STREET"

Sementara itu, J-Hope tengah menjalankan tugas wajib militernya sejak April 2023. J-Hope menjadi anggota BTS kedua yang menjalankan tugas wajib militernya setelah Jin.

Kini, J-Hope dan seluruh anggota BTS tengah disibukkan dengan tugas wajib militernya, dan diperkirakan dapat berkumpul bersama kembali pada tahun 2025 mendatang.

Baca juga: J-Hope BTS masuk 10 besar Billboard 200 untuk album "Jack In The Box"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024