Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya berambisi untuk mengakhiri hasil minor ketika berjumpa Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat malam.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Bojan menjelaskan persiapan timnya dalam seminggu terakhir berjalan baik sehingga Ciro Alves serta kolega sangat siap menghadapi laga besok.
 
"Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya," ungkap Bojan.

Baca juga: Bojan Hodak sudah kantongi kekuatan dan kelemahan Barito Putera
 
Pertandingan kontra Barito Putera ini menjadi kesempatan Persib Bandung untuk mengakhiri rentetan hasil minor yang mereka dapatkan sejak pekan ke-21.
 
Pada empat pertandingan terakhirnya, Maung Bandung tercatat hanya mampu mengamankan tiga hasil imbang dan menelan satu kekalahan. Pada pekan ke-24, Persib Bandung ditahan imbang Persis Solo 2-2 di kandang sendiri.
 
Mengenai pertandingan sebelumnya, Bojan mengatakan timnya mengambil pelajaran dari laga tersebut dan diharapkan kesalahan-kesalahan sebelumnya tidak terulang esok.

Baca juga: Pemain Persib Bandung dalam kondisi bugar jelang hadapi Barito Putera
 
Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, kesalahan yang dilakukan pemain Persib Bandung tersebut membuat kemenangan yang telah di depan mata menjadi sirna.
 
"Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan," tegas Bojan.
 
Selain membidik kemenangan, Persib Bandung juga ingin menjaga posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 setelah kini menempati peringkat ke-3 dengan total 41 poin dari 24 pertandingan.

Baca juga: Barito Putera berkekuatan penuh jelang hadapi Persib Bandung
Baca juga: Jadwal Liga 1: Persib berusaha akhiri hasil minor, PSM vs Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024