Jakarta (ANTARA) - Booboo Stewart , artis dan mantan bintang Twilight secara resmi telah meninggalkan rambut panjangnya dengan  membagikan gaya rambut baru di Instagram pada hari Senin siang waktu setempat.

 Dikenal dengan rambut pirang panjangnya, yang biasanya dipotong sekitar lehernya atau sedikit di bawahnya, pria berusia 30 tahun ini sekarang telah mengucapkan selamat tinggal.

Stewart (nama lahir Nils Allen Stewart Jr.) benar-benar mencukur kepala, memperkenalkan tampilan dramatis yang mengejutkan para penggemar.

Baca juga: Bintang-bintang "Twilight" paling tajir

Baca juga: Bintang "Twilight" cetakkan jejak di Hollywood


Dikutip dari People, Selasa, sebelum bintang Descendants ini baru-baru ini memotong rambutnya, ia membagikan beberapa foto di Instagram dengan tampilan signature lamanya.

Dia juga membagikan foto dengan gaya rambut lebih panjangnya dan kumis bergaya saat merayakan bersama mantan rekan mainnya dari Good Trouble.

Tak lama setelah memperlihatkan penampilan barunya, para penggemar membanjiri bagian komentar dan berbagi baik kagum maupun ketidaksetujuan, karena telah jatuh cinta dengan rambut panjangnya, bagaimanapun.

“Seharusnya tidak membuka insta hari ini,” tulis seorang pengguna. Pengguna lain yang kecewa berkomentar, “rambuttttt?? Tidakkkk! Haha.”

“Tolong katakan padaku ini seperti difotohshop atau sesuatu yang kamu sebenarnya tidak memotong rambutmu,” kata seorang pengguna.

“Itu adalah plot twist yang luar biasa, meskipun terlihat keren sekali,” tambah yang lain.

Meskipun beberapa penggemar sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada rambut panjangnya, yang lain mengomentari seberapa bagus mereka pikir gaya potongan cepak cocok untuk Stewart. “BERHENTI! ini terlalu bagus.”

Artis ini baru-baru ini memperkenalkan karyanya di Park West Gallery di New York City bulan Juli lalu. Pamerannya, berjudul Things I Don't Know How To Talk About, termasuk sketsa dan patung-patungnya.

Dia juga melakukan "pertunjukan langsung" untuk para hadirin di mana dia bekerja pada gambar langsung sebagai seorang DJ disertai musik.

Setelah pameran musim panas, ia membawa bakatnya ke Las Vegas dan memamerkan "Things I Don't Know How to Talk About" pada bulan Oktober 2023 di Park West Fine Art Museum & Gallery di Forum Shops at Caesars Palace.

“Menggambar sejak saya ingat selalu menjadi hal yang membuat saya merasa paling seperti diri saya sendiri, ketika saya kecil jika saya memiliki pena dan kertas, saya akan baik-baik saja,” jelasnya dalam siaran pers Park West Gallery yang mengumumkan pameran bulan Juli.

“Ketika Anda bekerja di film, Anda memiliki kru lengkap yang semua memiliki tugas-tugas mereka sendiri yang membentuk produk akhir dan saya suka menjadi bagian dari itu. Tapi saya sedang mencari jalan lain dari kreasi yang bisa saya lakukan sendiri,” tambah aktor itu.
  Baca juga: "Twilight" sedang dalam tahap pengembangan menjadi serial TV
 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024