Jakarta (ANTARA) - Nadin Amizah tengah menyiapkan pertunjukan "Kita Akan Selesai" sebagai caranya untuk lebih intim dengan pendengar setianya serta menyiapkan ruang untuk membawakan lagu-lagu patah hatinya yang tertuang di EP "Kalah Bertaruh".

Showcasenya "Kita Akan Selesai" disiapkan dalam bentuk intimate acoustic dan akan hadir pada 28 Februari 2024 di gedung bersejarah Toko Merah, Kota Tua, Jakarta Barat.

Secara khusus Nadin ingin menyorot kembali rilisan-rilisannya yang jarang dibawakan di panggung maupun rilisan yang tidak mempunyai streaming number sebesar lagu populernya.

Baca juga: Nadin Amizah ekspresikan diri lewat "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya"

Baca juga: Empat artis ibu kota tampil memukau di Festival Jazz Pantai Banyuwangi

"Aku rindu sekali membawakan lagu-lagu ini. Mereka punya ruang yang sangat spesial di hatiku, dan walau bukan lagu yang mudah didengar maupun mudah dibawakan, aku merasa lagu-lagu side B ini pantas dibuatkan media khusus di mana mereka bisa bersinar terang." Ungkap Nadin dalam keterangannya, Selasa.

Nadin akan berbagi kegundahannya tentang bagaimana banyak sekali lagu-lagu yang dianggapnya lebih menunjukkan warna siapa Nadin Amizah justru bukan lagu-lagunya yang popular.

Kendati terus merasa bingung saat berusaha menyisipkan lagu-lagu side B di setlist panggungnya, Nadin menemukan formula untuk menciptakan ruang khusus agar lagu-lagu side B bisa didengarkan dengan khidmat dan seksama.

Dalam memilih lokasi untuk showcase "Kita Akan Selesai" yaitu Toko Merah yang berada di jantung dari Kota Tua, Nadin mengatakan bahwa bangunan bersejarah tersebut sudah menjadi incarannya sedari dulu.

Toko Merah sudah lama tidak beroperasi sebagai ruang yang bisa diakses untuk umum, namun akhirnya bangunan itu direvitalisasi dan bagian depannya dijadikan sebuah kafe yang bisa dikunjungi oleh umum.

Penonton showcase "Kita Akan Selesai" nantinya akan dipersilakan untuk menikmati kurang lebih dua jam pertunjukan yang disisipkan dengan cerita sambil duduk santai.

Dengan kapasitas 250 penonton, tiket showcase "Kita Akan Selesai" telah ludes terjual dalam waktu satu hari saja.

Baca juga: Nadin Amizah rayakan cinta yang indah lewat "Semua Aku Dirayakan"

Baca juga: Konser "Selamat Ulang Tahun" suguhkan teater kisah hidup Nadin Amizah

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024