Jakarta (ANTARA) - Hwang Minhyun dijadwalkan mendaftar untuk menjalani wajib militer pada 21 Maret 2024 menurut pernyataan dari PLEDIS Entertainment, agensi yang menaungi aktor dan solois tersebut.

"Kami ingin berbagi berita tentang wajib militer Hwang Minhyun yang akan datang, yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024," demikian pernyataan agensi pada Kamis pagi.

PLEDIS Entertainment menyatakan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftaran.

"Dengan hormat kami meminta Anda untuk tidak menghadiri upacara masuk atau mengunjungi tempat dinas militer alternatifnya," kata agensi.

Agensi menyarankan penggemar menuliskan pesan dukungan untuk Minhyun melalui Weverse.

Baca juga: Kado Minhyun untuk penggemar Indonesia, lagu hingga kantong khusus

Sebagaimana dikutip oleh Soompi, media Korea Selatan STARNEWS melaporkan bahwa Hwang Minhyun akan mendaftar di pusat pelatihan pada 21 Maret 2024 dan melaksanakan tugas wajib militer dengan layanan alternatif setelah pelatihan dasar.

Hwang Minhyun sebelumnya mengumumkan rencana peluncuran single digital terbaru bertajuk "Lullaby" pada 13 Maret 2024 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Lagu itu dirilis sekitar satu tahun setelah peluncuran album mini perdana Minhyun yang bertajuk Truth or Lie pada Februari 2023. 

Baca juga: Hwang Minhyun akan kembali dengan single "Lullaby"
Baca juga: Sabtu malam bersama Hwang Min-hyun di Jakarta

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024